Ada Lowongan Kerja di BRI Nih Gaes, Cek Posisi yang Tersedia!

Jum'at, 03 September 2021 - 09:17 WIB
loading...
Ada Lowongan Kerja di BRI Nih Gaes, Cek Posisi yang Tersedia!
BRI kembali membuka lowongan kerja melalui Rekrutmen BRILiaN Future Leader Program (BFLP) BRI Group Batch 4. Adapun pendaftaran lowongan ini berlangsung selama periode 1-15 September 2021. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI kembali membuka lowongan kerja melalui Rekrutmen BRILiaN Future Leader Program (BFLP) BRI Group Batch 4. Adapun pendaftaran lowongan ini berlangsung selama periode 1-15 September 2021.

“Melalui pengalaman dan bukti nyata melayani para nasabah di seluruh nusantara, inilah kesempatanmu untuk ikut member apresiasi terhadap negeri dengan berkarya bersama Bank BRI dan menjadi bagian dari bank yang telah mengabdi selama lebih dari 100 tahun untuk Indonesia,” tulis BRI dalam situs resminya seperti dikutip Jumat (3/9/2021).



Adapun lowongan kerja ini diperuntukkan bagi pelamar lulusan S1 dan S2, dimana nantinya akan dipekerjakan pada posisi General Staff dan IT Staff.

Bagi pelamar yang berhasil lolos pada program kerja ini, akan ditempatkan pada sejumlah unit BRI. Di antaranya, Bank BRI, BRI Agro, BRINS, BRI Ventures dan Dana Pensiun BRI.

Berikut adalah kualifikasi umum yang harus diperhatikan oleh pelamar:

- Lulusan S1 atau S2 dari universitas terkemuka

- IPK minimal 3,00 (untuk lulusan S1) dan IPK minimal 3.25 (untuk lulusan S2).

Untuk posisi General Staff, kandidat merupakan lulusan dari semua fakultas atau jurusan. Namun, beda halnya kandidat IT Staff harus merupakan lulusan dari fakultas atau jurusan di bawah ini:

- Teknik Informatika
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2513 seconds (0.1#10.140)