KB Bukopin Hadirkan Program Deposito BRO

Kamis, 09 September 2021 - 13:29 WIB
loading...
KB Bukopin Hadirkan Program Deposito BRO
KB Bukopin meluncurkan program Deposito BRO yang artinya Bukopin Roll Over yang berlangsung Juli 2021 hingga September 2021 di seluruh kantor cabang KB Bukopin.
A A A
JAKARTA - PT Bank KB Bukopin Tbk, terus melakukan inovasi untuk memberi pengalaman menyenangkan kepada masyarakat dalam mengakses layanan keuangan. Tak terkecuali dalam hal pengalaman menabung. Bagi KB Bukopin, menabung harus menjadi kegiatan yang nyaman, aman, sekaligus memberi pengalaman tak terlupakan.

KB Bukopin juga terus mendorong akses ke sektor keuangan sekaligus memberi user experience berbeda bagi nasabah eksisting. Untuk mendukung hal itu, paling anyar, KB Bukopin meluncurkan program 'Deposito BRO' yang artinya Bukopin Roll Over yang berlangsung Juli 2021 hingga September 2021 di seluruh kantor cabang KB Bukopin.
KB Bukopin Hadirkan Program Deposito BRO

Program ini dibuat untuk memberikan apresiasi kepada nasabah eksisting dalam rencana berinvestasi dan diharapkan dapat meningkatkan komposisi dana ritel dalam bentuk tabungan.

Untuk mengikuti program Deposito BRO, nasabah cukup memiliki salah satu produk Deposito dari Bank KB Bukopin, seperti Deposito Umum, DepoStar Advance, Deposito KB Bukopin, Deposito Merdeka. Kemudian, nasabah melakukan top up pada deposito yang akan jatuh tempo dan bersedia mengendapkan dananya sesuai dengan ketentuan program, maka nasabah akan mendapatkan tambahan special rate hingga 6,25 persen dengan maksimal pembukaan Deposito BRO sebanyak tiga kali. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2197 seconds (0.1#10.140)