ASITech Indonesia Siap Berkolaborasi Menangi Persaingan di Tengah Pandemi

Sabtu, 30 Mei 2020 - 23:50 WIB
loading...
A A A
(Baca Juga: Tak Hanya Perspektif Ekonomi, Skema New Normal Butuh Green Map)

ASITech Indonesia didirikan untuk mendukung sekaligus jadi wadah kolaborasi dan sinergi sumber daya anak negeri, untuk akselerasi menjawab tantangan new normal Indonesia yang lebih efisien dan berdaya saing. Alex Indra Lukman selaku Dewan Pengarah, mengatakan ASITech berkonsentrasi pada upaya-upaya membangun dan menerapkan produk-produk dalam negeri yang berkualitas dan berdaya saing, sehingga mampu memperluas peluang lapangan kerja sekaligus menekan biaya impor yang sangat besar.

Tak hanya di sektor dunia usaha, ASITech juga peduli dengan dunia pendidikan. Di masa kenormalan baru nanti, dunia pendidikan harus menerapkan sebuah sistem pembelajaran yang efektif dan efesien serta seragam dalam penggunaanya.

Untuk membangun semua itu, kolaborasi dan sinergi antar-instansi pemerintahan, BUMN, sektor swasta serta pelaku bisnis dan industri lainnya sangat diperlukan, terutama untuk menjawab tantangan Kenormalam Baru Indonesia.

“Untuk menjawab tantangan Kenormalam Baru Indonesia ini, kita harus terus mengembangkan inovasi-inovasi teknologi dan memajukan produk-produk dalam negeri untuk bidang perindustrian, pendidikan dan bidang lainya, sehingga dapat mendorong perekonomian Indonesia ke arah yang lebih baik,” pungkas Alex.
(fai)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0946 seconds (0.1#10.140)