Mal dan 20 Tempat Wisata di Wilayah Level 3 Bakal Uji Coba Dibuka

Senin, 06 September 2021 - 21:39 WIB
loading...
Mal dan 20 Tempat Wisata di Wilayah Level 3 Bakal Uji Coba Dibuka
Luhut B.Pandjaitan mengatakan, pemerintah akan melakukan uji coba pembukaan 20 tempat wisata di wilayah level 3 dengan penerapan aplikasi pedulilindungi. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menkomarvest) sekaligus Koordinator PPKM, Luhut B.Pandjaitan mengatakan, pemerintah akan melakukan uji coba pembukaan 20 tempat wisata di wilayah level 3 dengan penerapan aplikasi pedulilindungi .

“Pemerintah akan mencoba melakukan ujicoba pembukaan 20 tempat wisata di kota dengan Level 3 dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan implementasi platform aplikasi pedulilindungi,” kata Luhut melalui konferensi virtual, Senin (6/9/2021).



Tak hanya itu Pemerintah juga mengatakan, untuk Kabupaten dan Kota dengan Level 2 juga akan diwajibkan untuk menggunakan Pedulilindungi pada tempat-tempat wisata yang sudah diperbolehkan buka.

“Kami akan melakukan uji coba protokol kesehatan dan Pedulilindungi untuk mall dan pusat perbelanjaan di Bali dengan batasan-batasan tertentu,” tambahnya.



Hal tersebut disampaikan oleh Luhut seiring dengan kondisi situasi Covid-19 yang semakin baik, serta implementasi protokol Kesehatan dan penggunaan Pedulilindungi yang terus diberlakukan.

“Saya tentunya tidak bosan mengajak agar kita semua terus menaati prokes 3M dan 3T dan memanjatkan doa sekaligus berupaya untuk tidak lengah dan teliti dalam mengambil langkah,” tandasnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1722 seconds (0.1#10.140)