Simak! Strategi Tenant Genjot Aktivitas Belanja di Mal

Rabu, 08 September 2021 - 20:42 WIB
loading...
Simak! Strategi Tenant Genjot Aktivitas Belanja di Mal
Penyewa pusat perbelanjaan dorong aktvitas masyarakat berbelanja di mal. FOTO/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Himpunan Peritel dan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO) terus bersinergi mendorong program vaksinasi Covid-19 hingga memperpanjang diskon. Tujuannya agar aktivitas masyarakat berbelanja di mal semakin meningkat.

"PPKM sudah diperlonggar, ditambah dengan semakin banyaknya masyarakat baik penjual maupun pembeli yang sudah divaksin. Tentu kondisi ini akan membuat aktivitas berbelanja masyarakat lebih aman dan nyaman," ujar Ketua Panitia Hari Belanja Diskon Indonesia HIPPINDO, Fetty Kwartati dikutip dari keterangannya, Rabu (8/9/2021).

Baca Juga: Wanti-wanti Jokowi ke Pengusaha: Tetap Waspada Meski Kasus Covid-19 Turun

Menurut dia pemberian stimulus Covid-19 bagi anggota HIPPINDO juga cukup membantu untuk bertahan di tengah pandemi. Himpunan pedagang mal itu juga terus aktif bersinergi membuka sentra vaksinasi di tengah masyarakat baik di kota hingga pedalaman.

Adapun rangkaian kegiatan vaksinasi masih berlangsung bahkan menyasar wilayah-wilayah pedalaman lewat pendekatan vaksin keliling dan juga menjangkau sejumlah kota di Indonesia bertajuk Yuk Vaksin, Yuk Belanja! Semua Sehat Dapat Berjalan Seiring. Kegiatan sentra vaksinasi digelar berkolaborasi dengan Tehcnoplast.

"Saat ini HIPPINDO juga melakukan perpanjangan Hari Belanja Diskon Indonesia serta serangkaian kegiatan di Gedung SMESCO hingga 11 September 2021. Momentum HBDI juga sejalan dengan momentum relaksasi PPKM di Ibu Kota," kata dia.

Direktur Technoplast Ellies Kiswoto menyambut baik upaya HIPPINDO mendorong peningkatan cakupan vaksinasi Covid-19 di Indonesia. Apalagi inisiatif tersebut juga dilaksanakan secara berkesinambungan di 7 kota besar di Pulau Jawa. "Ini kolaborasi yang sangat baik sebagai upaya membantu masyarakat mendapatkan akses vaksinasi," kata dia.

Baca Juga: Mengingat Kembali Pelengseran Gus Dur

Untuk itu, imbuhnya, Technoplast melalui produk unggulan Insulated Vaccine Carrier (IVC) merasa bangga dapat menjadi bagian dari sentra vaksinasi HIPPINDO. Sentra vaksinasi Hippindo juga sempat mendapatkan kesempatan dikunjungi Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki dan Menteri BUMN, Erick Thohir. Dalam kesempatan yang baik ini, Teten Masduki dan Erick Thohir melihat secara langsung jalannya vaksinasi.
(nng)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1501 seconds (10.177#12.26)