Kemenko Marves Gandeng Telkomsel Luncurkan Film 'Mangi-Mangi', Luhut: Wajib Tonton!

Kamis, 09 September 2021 - 06:01 WIB
loading...
A A A


Oleh karena itu, lanjut Agung, Kemenko Marves mencoba menyampaikan permasalahan tersebut melalui sebuah film. "Kita membuat film seri Mangi-Mangi supaya masyarakat mendapatkan literasi yang lebih baik tentang kemaritiman yang potensinya luar biasa besar sehingga dapat menjadi back bone perekonomian nasional," tandasnya.

Dalam pembuatan film seri 'Mangi-Mangi' ini, Kemenko Marves berkolaborasi dengan salah satu provider telepon selular yakni Telkomsel, di mana film tersebut bisa diakses di platform video on demand MAXstream.

Vice President Brand and Marketing Communication Telkomsel Abdullah Fahmi mengatakan, kolaborasi tersebut menegaskan komitmen Telkomsel untuk bekerja sama dan membuka kesempatan lebih luas bagi bagi para pelaku industri kreatif lokal untuk lebih banyak menghasilkan karya yang inspiratif.

"Kami berharap konten inspiratif yang semakin banyak dihadirkan melalui MAXstream dapat terus membuka peluang bagi masyarakat mengoptimalkan beragam potensi diri maupun kearifan lokalnya agar dapat bermanfaat untuk kepentingan bersama,” bebernya.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1269 seconds (0.1#10.140)