Manjakan Pelanggan di HUT ke-27, Kini MNC Vision dalam Genggaman!

Kamis, 09 September 2021 - 09:34 WIB
loading...
Manjakan Pelanggan di HUT ke-27, Kini MNC Vision dalam Genggaman!
MNC Vision merayakan HUT ke-27 melalui MNC Vision dalam Genggaman: 27th Anniversary Virtual Celebration, Rabu (8/9/2021). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Vision , bagian dari PT MNC Vision Networks Tbk atau MVN (IPTV), yang telah dikenal sebagai pionir Pay TV pertama dan terbesar di Indonesia kini berusia 27 tahun. Sebagai rasa syukur dan apresiasi kepada seluruh pelanggan, MNC Vision mempersembahkan Virtual Event Celebration pada Rabu (8/9/2021).

Ajang istimewa ini digelar dengan mengundang para tamu spesial mulai dari salah satu channel unggulan MNC Vision yakni BeIN, partner yang selalu setia seperti Hotel Mandarin Oriental & McDonald's Indonesia, kantor cabang MNC Vision dari Sabang hingga Merauke, beberapa komunitas, juga bintang tamu penyanyi Andmesh.

CEO MNC Vision dan K-Vision, Hari Susanto mengatakan, sebagai pionir di industri Pay TV, pihaknya bangga dan memberikan apresiasi luar biasa bagi para pelanggan, karyawan, serta mitra yang telah setia dan selalu berkontribusi positif.

"MNC Vision 27th Anniversary Virtual Celebration ini sekaligus menjadi penegas akan komitmen kami bahwa pelayanan pelanggan dan kualitas tayangan menjadi fokus kami melalui semangat 'MNC Vision dalam Genggaman', di mana kami ingin kehadiran kami begitu berarti dan #tetapANDALAN!" ujarnya, dikutip Kamis (9/9/2021).



Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo menambahkan, sesuai dengan komitmen MNC Vision Networks dalam me-redefining entertainment di Tanah Air, aplikasi Vision+ ditujukan untuk memanjakan pelanggan MNC Vision yang memiliki mobilitas tinggi dan fleksibel agar tetap dapat menikmati tayangannya di mana pun dan kapan pun.

Caranya, tinggal download dan install aplikasi Vision+ yang telah tersedia di AppStore maupun PlayStore. Selanjutnya, dapat mengaktifkan dengan memasukkan ID pelanggan untuk menikmati semua benefit seperti:

• Entertainment: Catch-Up TV (nonton tayangan favorit hingga 7 hari ke belakang)
• Self-care: Layanan solusi mandiri bagi pelanggan (bayar tagihan, tambah paket add on, dll)
• Bonus: 2 bulan gratis open ratusan channel (di luar channel yang dimiliki saat ini)



Tak hanya itu, sebagai hadiah dari Vision+, mulai Rabu (8/9/2021) MNC Vision memanjakan para pelanggan dengan lebih dari 27 film dan series spesial HUT MNC Vision dan fitur multiscreen yang kini bisa dinikmati melalui 5 gadget/perangkat sekaligus.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2142 seconds (0.1#10.140)