Kalap Saat 9.9 Sale? MotionBanking (BABP) Bisa Ubah Transaksi Jadi Cicilan Ringan, Begini Caranya!

Jum'at, 10 September 2021 - 08:19 WIB
loading...
A A A
“Kami mendorong pemilik kartu kredit MNC Bank tidak melewatkan festival dan momentum ini dengan memanfaatkan keuntungan dari promo-promo ini secara maksimal,” ujar Pjs. Credit Card Business Group Head MNC Bank Ramdania Chotimah, di Jakarta, Jumat (10/9/2021).



Nasabah tidak perlu khawatir tagihannya membengkak saat festival 9.9 Sale berlangsung karena MNC Bank menyiapkan program cicilan nol persen di semua partner e-commerce yang berpartisipasi pada program 9.9 Sale.

Selain bekerja sama dengan partner e-commerce MNC Bank juga memberikan fasilitas cicilan yang dapat diajukan melalui MotionBanking khususnya kartu kredit Visa Platinum dan Visa Gold dengan minimal transaksi Rp3 juta tenor 3 bulan dan Rp6 juta tenor 6 bulan untuk transaksi belanja apa saja dan di mana saja.

“Dengan layanan ini kami berharap nasabah kartu kredit MNC Bank mendapat pengalaman yang menyenangkan,” lanjut Dani, panggilan akrabnya.

Bagaimana cara mengubah transaksi menjadi cicilan lewat MotionBanking? Simak enam langkah mudah yang harus Anda lewati jika ingin membuka rekening:

1. Buka aplikasi MotionBanking, lalu pilih menu credit card.
2. Kemudian pilih installment pada daftar menu yang muncul.
3. Setelahnya pilih sumber kartu kredit.
4. Jika data sudah sesuai klik convert to installment.
5. Lalu pilih periode installment yang diinginkan.
6. Pengajuan installment otomatis diterima.

Memudahkan, terbukti MNC Bank selalu mengutamakan kemudahan dan kenyamanan nasabah kartu kreditnya. Bagi yang belum memiliki kartu kredit MNC Bank bisa langsung mendaftar dengan cara mengisi formulir pendaftaran elektronik lewat aplikasi MotionBanking. Setelah mengisi dan mengirim formulir pendaftaran elektronik, staf MNC Bank akan menghubungi untuk proses verifikasi.

Aplikasi MotionBanking dari MNC Bank bisa diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore lewat tautan berikut https://onelink.to/q2ss2g .

Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi mncbank.co.id, menghubungi 1500188 atau follow IG @officialmncbank.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2908 seconds (0.1#10.140)