Dalton Makassar Sukses Gelar Ethnicity Wedding Expo 2021

Minggu, 12 September 2021 - 18:18 WIB
loading...
Dalton Makassar Sukses Gelar Ethnicity Wedding Expo 2021
Suasana penutupan Ethnicity Wedding Expo 2021 yang digelar Dalton Makassar di Lobby Area, tanggal Minggu, (12/09/2021). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Dalton Makassar berhasil menggelar Ethnicity Wedding Expo 2021, bahkan acara penutupan berlangsung di Lobby Area, tanggal Minggu, (12/09/2021).

Executive Assistant Manager Dalton Makassar Abdul Halid menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua vendor-vendor, masyarakat yang sangat antusias setiap pihaknya menggelar kegiatan khususnya Wedding Expo ini.



"Tak lupa juga terima kasih kepada rekan-rekan media yang selalu membantu Dalton Makassar sehingga bisa seperti sekarang ini. Dan semua pihak yang telah mendukung suksesnya Ethinicty Wedding Expo 2021. Sampai jumpa di Wedding Expo Dalton Makassar tahun depan,” kata dia.

Dirinya menjelaskan, pada kegiatan Wedding Expo tersebut keseluruhan traksaksi mencapai target Rp3 Miliar. "Alhamdulillah Wedding Expo tahun ini berjalan lancar. Walaupun di tengah keterbatasan ini, masyarakat tetap sangat antusias untuk bertransaksi baik di Dalton Makassar maupun semua vendor yang ikut serta dalam Ethnicity Wedding Expo," ungkapnya.

Sekertaris Dinas Pariwisata Makassar Roem mengatakan, Ethnicity Wedding Expo memberi inspirasi dan motivasi kepada yang lain. "Keadaan ini bukan alasan kita untuk menyerah, tetapi alasan kita untuk lebih berinovasi dan kreatif. Mari kita sama-sama bangkit & keluar dari keadaan ini," kata dia.

Diketahui Kegiatan ini disponsori oleh Bank BNI & Wardah Beauty Cosmetic. Delisha Decoration, Gracia Decoration, Tomepare Decoration, Naomi Decoration, KC Decoration, Es-Em Decoration, Dira Decoration, Bless Decoration, Bless Decoration, Rumah Pengantin Aqila, Teman Baik Entertinment, Eleven WO, Fad Photography, Hansofi, Kotak Narsis by KC, serta masih banyak lainnya. Dan kegiatan ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan dispilin.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1106 seconds (0.1#10.140)