Event Menara Danareksa Wedding Expo 2023, Utamakan Venue Mewah dan Bonus Menggiurkan

Senin, 14 Agustus 2023 - 15:25 WIB
loading...
Event Menara Danareksa Wedding Expo 2023, Utamakan Venue Mewah dan Bonus Menggiurkan
Event Menara Danareksa Wedding Expo 2023 yang digelar di Aryanusa Ballroom, Menara Danareksa Jakarta pada Sabtu (22/7/2023). (Foto: dok Arif Julianto)
A A A
JAKARTA - Sampai pada pertengahan 2023 ini, Menara Danareksa telah membukukan beberapa event yang sukses digelar dengan meriah. Seolah tidak mau berpuas diri dengan hasil pencapaian tersebut, Menara Danareksa telah mempersiapkan beberapa planning untuk memasuki pangsa pasar yang lebih besar lagi pada tahun 2024 mendatang.

Salah satu terobosannya, yakni dengan mengadakan event “Menara Danareksa Wedding Expo 2023," yang merupakan acara Wedding Plan Exhibition. Acara ini diikuti oleh berbagai vendor pernikahan papan atas yang dilaksanakan di Aryanusa Ballroom, Menara Danareksa, Jakarta, Sabtu (22/7/2023).

Event yang terselenggara atas kerja sama Menara Danareksa bersama Estare Group ini menawarkan sebuah konsep one-stop-shop Wedding Exhibition. Melalui konsep ini, setiap pengunjung dapat bertemu secara langsung dengan beragam vendor pernikahan kelas atas, seperti dekorasi, catering, entertainment, photography, attire, make-up artist, souvenir, dan seserahan di satu tempat yang sama.

Sederet vendor turut ambil bagian dalam acara tersebut, yakni vendor catering oleh Alfabet, Dwi Tunggal Citra, Asri Indo, Sono Kembang. Vendor dekorasi oleh Djati Dekorasi, Estee Concept, Dinda Sakato, Farah Dekor, Inovasi Decoration.

Guna memudahkan para pengantin dalam menentukan konsep pernikahan, Menara Danareksa menyediakan paket yang didesain dengan dukungan beragam vendor pernikahan kelas atas tersebut. Sehingga diharapkan konsep pernikahan dapat disesuaikan dengan keinginan dari klien.

Lalu, Vendor riasan busana oleh Sanggar Liza, Aluira Kebaya, Beblooms Wedding, Dinda Sakato, Kyria Wedding. Vendor entertaiment oleh Taman Musik Entertaiment, TAF Entertaiment. Vendor foto dan videografi oleh Est 9 Pictures, AA Photography, Yourmates Picture, Mirza Photography.

Terdapat juga vendor Wedding Organizer oleh Sultan Wedding Organizer, Estella Wedding Organizer. Vendor khusus souvenir oleh Alfriandra serta vendor seserahan dari Beblooms Wedding dan Pinely Seserahan.

"Lokasi Menara Danareksa yang strategis serta didukung dengan venue yang luxury setara hotel bintang 5, kami menggandeng partner yang sudah kami percaya sebelumnya yakni Estare group yang telah berkecimpung di dunia Wedding Planner sejak tahun 1998,” ujar Rika, pada acara konferensi pers, Jumat (21/7/2023).

Rika menambahkan bahwa dengan pengalaman Estare Group sebagai Wedding Planner yang sudah memiliki reputasi baik. Ke depannya, Menara Danareksa menjadi salah satu pilihan venue yang sangat tepat untuk event wedding berskala besar.

Event Menara Danareksa Wedding Expo 2023, Utamakan Venue Mewah dan Bonus Menggiurkan

Antusiasme pengunjung dalam melihat eksibisi vendor ternama pada event “Menara Danareksa Wedding Expo 2023” (Foto: dok Arif Julianto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)