Begini Cara Menjaga Loyalitas Karyawan dengan Pendekatan Teknologi

Minggu, 12 September 2021 - 19:36 WIB
loading...
A A A
“Kami menyadari bahwa dalam masa pandemi saat ini bisnis kesulitan untuk meretensi karyawannya dan harus beradaptasi cepat dengan kondisi WFH. Selain itu, karyawan juga merasakan hal yang sama, seperti mempertanyakan bagaimana untuk dapat terkoneksi dengan perusahaan, serta mendapatkan apresiasi dan motivasi dari perusahaan secara jarak jauh," ujar Head of Commercial TADA, Rebecca Agiestha.

Dengan teknologinya, TADA Empoyee Engagement menawarkan solusi bagi perusahaan untuk:

1. Menerapkan loyalty poin bagi karyawan untuk ditukarkan dalam berbagai pilihan rewards yang ada pada katalog. TADA telah bekerjasama dengan berbagai industri sehingga memudahkan karyawan memilih rewards apa yang memang sesuai dengan apa yang ia butuhkan.

2. Mengirim personalisasi hadiah untuk karyawan. Saat ulang tahun atau hari jadi bekerja, tentu akan menjadi hari yang spesial bagi karyawan. TADA dapat mengirimkan hadiah atas nama perusahaan ke karyawan yang ulang tahun atau anniversary. Dengan begitu, mereka akan merasa lebih dihargai.

3. Memberikan rewards pada program referral karyawan saat merekomendasikan seseorang masuk ke perusahaan. Dengan ini, perusahaan mendapat keuntungan seperti kemudahan mendapatkan karyawan baru dari hasil rekomendasi sekaligus menjalankan reward program.

4. Pelaku bisnis juga dapat menggunakan white label app atau website untuk menawarkan pengalaman ekslusif untuk para karyawannya. Perusahaan dapat mengatur rewards serta milestonenya sendiri sesuai kebutuhan bisnis.

"Sebagai leading loyalty and rewards platform kami ingin melengkapi bisnis dengan teknologi kami agar mereka dapat meretensi karyawan secara lebih mudah dengan berbagai rewards digital. Seperti semudah mengirimkan evoucher saat karyawannya saat berulang tahun atau saat mereka melakukan performa terbaik,” papar Rebecca Agiestha.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)