Ini Dia Sederet Keuntungan Punya Produk Brand Brother Asal Jepang

Senin, 13 September 2021 - 17:29 WIB
loading...
Ini Dia Sederet Keuntungan Punya Produk Brand Brother Asal Jepang
Doc. Brother
A A A
JAKARTA - Merayakan ulang tahunnya yang ke-13, brand asal Jepang Brother menggelar Gebyar Salebration untuk para pelanggannya di Indonesia. Brother akan bagi-bagi promo menarik untuk kamu yang belanja di marketplace Tokopedia dan Shopee.

Brother sudah menjadi produk kepercayaan masyarakat selama lebih dari 100 tahun di seluruh dunia. Berdiri sejak 2008, Brother selalu berinovasi mengikuti kebutuhan pengguna yang terus berkembang. Dengan mottonya ‘at your side’ Brother Indonesia selalu menempatkan pelanggan menjadi prioritas utamanya.

Printer Ink Tank menjadi salah satu selected product dalam promo gebyar salebration. Printer ini merupakan produk yang luar biasa karena tak perlu lagi mencari colokan listrik dan sudah dilengkapi dengan baterai dan bisa langsung scan ke handphone. Canggih kan!

Brother mendesain printer ini untuk memudahkan pekerjaan dan meningkatkan produktivitas tanpa mengurangi kualitas cetak. Dengan model modern dan kekinian, kamu bisa menghasilkan cetak teks dan gambar yang jernih.

Printer Ink Tank bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan saat di rumah maupun di kantor. Tentunya, printer ini sangat multifungsi, wireless, hemat, dan garansi sampai dengan tiga tahun.

Nah, Printer Ink Tank juga punya beberapa tipe yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan, di antaranya:
1. DCP-T520W
Printer dengan layar LCD ini dapat memudahkanmu dalam penggunaan printer. Sangat cocok untuk kamu yang sedang work from home atau bekerja di rumah. Printer ini memiliki fitur LCD panel, menghasilkan cetak yang jernih, dan isi ulang mudah.

2. DCP-T420W
Printer ini bisa digunakan di setiap sudut rumahmu. Gampang untuk digunakan, cuma perlu koneksikan ke ponsel atau tablet kamu bisa cetak, scan dan fotokopi dokumen.

3. DPP-T220
Printer yang satu ini cocok untuk meningkatkan produktivitasmu dalam bekerja. Ditaruh di sudut mana pun tetap oke dan menghasilkan cetakan yang jernih serta hemat biaya.

4. DPP-T720DW
Printer Ink Tank ini memiliki fotur duplex, sehingga memudahkanmu print dan scan bolak balik secara otomatis.

5. MFC-7920DW
Tipe ini semakin kompleks dengan berbagai fungsi, seperti print, scan, copy, dan fax. Printer all-in-one mendukung volume cetak yang tinggi dengan biaya hemat untuk berbisnis. Printer ini memiliki fitur LCD Screen 1,4 inci, wifi dan LAN, dan email print.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0972 seconds (0.1#10.140)