Wifi Printer dari Brother, Solusi Printer Cetak Hemat Berkualitas

Selasa, 12 Oktober 2021 - 16:00 WIB
loading...
Wifi Printer dari Brother, Solusi Printer Cetak Hemat Berkualitas
Foto. Brother Indonesia
A A A
JAKARTA - Untuk meningkatkan produktivitas kerja tentu dibutuhkan perangkat yang mumpuni untuk menyelesaikan pekerjaan. Bekerja dari rumah ataupun kantor, kini kamu tak perlu khawatir lagi. Sebab, brand ternama asal Jepang Brother memberikan solusi jitu yang menguntungkan untuk menunjang pekerjaan kamu.

Ya, Brother sudah menjadi produk kepercayaan masyarakat selama lebih dari 13 tahun di seluruh dunia. Berdiri sejak 2008, Brother selalu berinovasi mengikuti kebutuhan pengguna yang terus berkembang.

Produk Brother telah mengubah cara orang bekerja dan beraktivitas selama bertahun-tahun. Apapun kebutuhan anda, produk Brother selalu "At your side". Brother Indonesia selalu menempatkan pelanggan menjadi prioritas utamanya.

Ya, Brother menciptakan berbagai peralatan, seperti printer, scanner, printer label, dan home sewing machine untuk memudahkan aktivitas harian dan menjadi solusi untuk menuntaskan setiap pekerjaan.

Brother mendesain printer untuk memudahkan pekerjaan dan meningkatkan produktivitas tanpa mengurangi kualitas cetak. Dengan model modern dan kekinian, kamu bisa menghasilkan cetak teks dan gambar yang jernih.

Untuk kamu yang sedang membutuhkan printer, ini saatnya beli printer Brother. Selain mendapatkan kualitas terbaik, juga mendapat garansi perlindungan produk selama tiga tahun. Berikut Printer Wireless Brother yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan, di antaranya:

DCP-T420W
Wifi Printer dari Brother, Solusi Printer Cetak Hemat Berkualitas

(Foto: Brother Indonesia)

Printer Brother DCP-T420W merupakan seri printer dengan mengungsung teknologi terbaru dengan kemampuan cetak yang dimilikinya. Printer dengan konektivitas USB 2.0, Wifi ini cocok untuk kebutuhan rumahan, yang dibekali dengan print-scan-copy wifi direct. Sehingga memiliki kemapuan cetak direct langsung dari smartphone.

Nikmati pencetakan tanpa mengkhawatirkan biaya dan perluas kemampuan cetak Anda dengan kualitas profesional yang menghasilkan teks yang tajam dan jelas serta grafik dan foto berwarna yang cemerlang.

DCP-T520W
Wifi Printer dari Brother, Solusi Printer Cetak Hemat Berkualitas

(Foto: Brother Indonesia)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0998 seconds (0.1#10.140)