Perdana di Asia Tenggara, Traveloka PayLater VCN Punya Beragam Keuntungan

loading...
Perdana di Asia Tenggara, Traveloka PayLater VCN Punya Beragam Keuntungan
Ilustrasi Traveloka Paylater VCN. FOTO/IST
JAKARTA - Traveloka bekerja sama dengan Bank BNI meluncurkan Traveloka PayLater Virtual Card Number (VCN) sebagai kartu kredit virtual pertama di Asia Tenggara. Traveloka Paylater VCN hadir dengan beragam keuntungan bagi penggunanya.

Nasabah bisa memperoleh program cicilan hingga 12 bulan dengan bunga rendah di berbagi e-commerce di luar Traveloka. Tak hanya itu, pengguna layanan bisa mengaktifkan dan menonatifkan melalui aplikasi yang telah tersedia.

"Traveloka PayLater Virtual Card Number memungkinkan pengguna Traveloka PayLater memaksimalkan penggunaan limit mereka untuk pembelian produk di luar platform Traveloka tanpa harus membuat kartu kredit tambahan," ungkap President Traveloka Caesar Indra seperti dikutip dari pernyataan resmi, Senin (13/9/2021).

Baca Juga: Sekolah Bakal Kena Pajak, Nasib Pesantren Gimana?



Tak cuma itu, waktu registrasi bisa dilakukan 10 menit hanya menggunakan KTP sebagai dokumen pendukung. Setelah registrasi disetujui dapat menikmati fasilitas pinjaman mulai dari Rp5-Rp50 juta.

Fitur Traveloka PayLater Virtual Card Number saat ini telah hadir secara terbatas bagi nasabah terpilih dengan menyesuaiakan jumlah limit. Traveloka Paylater VCN dilengkapi dengan fitur 16 digit angka, tanggal kedaluwarsa kartu, serta kode Card Verification Value (CVV) yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi secara online di sejumlah e-commerce.

Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies mengatakan Traveloka Paylater VCN memiliki fitur terbaru sebagai alternatif transaksi online yang sangat mudah untuk digunakan. Fitur tersebut memberikan kenyamanan dan keamanan dalam melakukan transaksi online dengan nomor kartu virtual yang unik sebagai pengganti nomor asli kartu kredit yang akan digunakan.

anyak keunggulan VCN BNI yang dapat dimanfaatkan oleh berbagai perusahaan atau Corporate Partner. Adapun keunggulannya antara lain, penggunaan VCN dapat disesuaikan baik dari sisi nominal transaksi, frekuensi transaksi dan kategori merchant yang akan dipilih untuk melakukan transaksi.

Baca Juga: Traveloka Gelar Vaksinasi Dosis Kedua di Bandara Soetta

Ia mengungkapkan bahwa pengguna memungkinkan menggunakan nomor kartu virtual yang berbeda dalam setiap transaksi. Hal tersebut untuk mengurangi risiko penipuan dan penyalahgunaan ketika transaksi berlangsung. Tak berhenti disitu, VCN diterbitkan dan dikirimkan secara elektronik tanpa biaya serta secara real time.



"Dari sisi kecepatan layanan mulai dari pengajuan VCN sampai dengan proses penggunaannya dapat langsung digunakan untuk melakukan transaksi di merchant online," jelasnya.
(nng)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top