Bioskop Dibuka, Pengunjung Senang dan Tak Keberatan dengan Prokes Ketat

loading...
Bioskop Dibuka, Pengunjung Senang dan Tak Keberatan dengan Prokes Ketat
Pengunjung saat menonton bioskop di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (16/9/2021). Foto/MPI/Faisal Rahman
JAKARTA - Pembukaan kembali bioskop di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) disambut antusias. Di Ibukota, animo masyarakat terkait kebijakan ini cukup tinggi.

Menurut pantauan MNC Portal Indonesia (MPI) pada siang hari ini di bioskop CGV Grand Indonesia, para pengunjung sudah mulai berdatangan untuk menonton.

Baca juga: Jaringan Bioskop CGV Mulai Buka Lagi, Ini Daftarnya

Salah satu pengunjung, Ikhsan Tauladan (35) mengaku senang bisa datang langsung untuk menonton bioskop. “Tentu kami senang bioskop kembali dibuka karena kita sudah lama sekali di masa pandemi tidak ada hiburan, yang biasanya dirumah saja kita sekarang bisa kumpul menghabiskan waktu bersama teman, keluarga, untuk bisa menonton kembali," ujarnya saat ditemui MNC Portal Indonesia, Kamis (16/9/2021).



Sebagai pengunjung dia pun mengaku tidak keberatan dengan banyaknya aturan tambahan serta protokol kesehatan (prokes) ketat yang diterapkan selama masa percobaan pembukaan bioskop ini.

“Enggak kok, kami tidak merasa keberatan. Justru kami bangga, harusnya masyarakat juga sudah aware dan patuh ya, dengan PeduliLindungi juga kita bisa terlindungi dengan baik,” tuturnya.

Baca juga: Kisah Lionel Messi Hidup di Paris Tak Seindah Yang Dibayangkan

Siang ini dirinya mengaku datang bersama rekan kantor dan hendak menonton film berjudul Black Widow. “Untuk tiket saya beli online juga kemarin karena ingin mencoba pembukaan bioskop di hari pertama ini. Soal nggak boleh makan di dalam bioskop selama menonton film juga tak ada masalah, fine untuk kebaikan semuanya,” tukasnya.

Sebagai informasi, pada hari pertama pembukaan bioskop kembali pada periode PPKM ini, CGV menyiapkan 11 film. Daftar 11 film yang akan diputar di bioskop CGV adalah Black Widow, Blackpink: The Movie, Escape From Mogadishu, Free Guy, Hard Hit, Malignant, Shang- Chi, Suicide Squad, Snake Eyes, Space jam, dan Stillwater.
(ind)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top