Blibli Bakal Borong Saham Emiten Pengelola Ranch Market

loading...
Blibli Bakal Borong Saham Emiten Pengelola Ranch Market
Foto/Ilustrasi
JAKARTA - PT Global Digital Niaga atau dikenal dengan perusahaan e-commerce Blibli telah melakukan penandatanganan Perjanjian Pengikatan Pembelian Saham (PPPS) sehubungan dengan rencana pengambilalihan saham PT Supra Boga Lestari Tbk (RANC) yang merupakan pengelola Ranch Market.

Dikutip dari keterbukaan informasi BEI, penandatanganan tersebut dilakukan antara Global Digital Niaga dengan para pemegang saham RANC yaitu PT Wijaya Sumber Sejahtera, PT Prima Rasa Inti, PT Gunaprima Karyaperkasa, PT Ekaputri Mandiri, David Kusumodjojo, Suharno Kusumodjojo, dan Harman Siswanto.

Baca juga: Lesu di Akhir Sesi II, IHSG Ditutup Turun Tipis ke Level 6.109

Adapun jumlah perkiraan saham yang akan dibeli oleh Global Digital Niaga sebesar 797.888.628 saham atau mewakili sekurang-kurangnya 51 persen dari total modal ditempatkan dan modal disetor Perseroan yang dimiliki oleh para penjual.



Negosiasi dilakukan secara langsung oleh Global Digital Niaga dengan para penjual. Adapun rencana pengambilalihan ditargetkan untuk dapat diselesaikan selambat-lambatnya 40 hari kalender sejak penandatanganan PPPS.

Baca juga: Siapa yang Berhak Dapat BLT Kantor Pos Rp300 Ribu? Cek di Sini Bunda

Rencana pengambilalihan tidak akan berdampak pada kondisi keuangan Perseroan mengingat rencana pengambilalihan tersebut akan dilakukan oleh para pemegang saham Perseroan.
(ind)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top