Lowongan Kerja Hutama Karya, Buruan Cek Posisi dan Syaratnya

Jum'at, 17 September 2021 - 11:11 WIB
loading...
Lowongan Kerja Hutama Karya, Buruan Cek Posisi dan Syaratnya
PT Hutama Karya (Persero) membuka lowongan kerja untuk berbagai posisi dan mencari orang-orang terbaik untuk #MenghubungkanKebaikan. Siapa tau kamu adalah salah satunya!. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Hutama Karya (Persero ) membuka lowongan kerja untuk berbagai posisi. Adapun posisi yang dicari yakni mulai dari Construction Manager, hingga Risk Management Specialist.

“#SobatBUMN, ada kabar baik nih buat teman-teman yang sedang mencari pekerjaan. Mari #Menghubungkankebaikan Bersama Hutama Karya! Hutama Karya sedang mencari orang-orang terbaik untuk #MenghubungkanKebaikan. Siapa tau kamu adalah salah satunya!,” tulis akun Instagram Kementerian BUMN, Jumat (17/9/2021).



Sebagai informasi, PT Hutama Karya (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa konstruksi, pengembangan, dan penyedia jasa jalan tol.

Diketahui, periode lowongan-lowongan tersebut berakhir pada 21 September 2021. Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat harap segera mendaftarkan diri.

“Pendaftaran melalui website resmi www.rekrutmen.hutamakarya.com. Batas pendaftaran 21 September 2021,” tulis Kementerian BUMN.



Dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian BUMN @kementerianbumn, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk memenuhi kriteria rekrutmen. Berikut beberapa persyaratan umum yang harus dipenuhi:

Persyaratan umum:

- Warga Negara Indonesia (WNI).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1788 seconds (0.1#10.140)