Polytama Dukung Program Pemulihan Ekonomi Melalui Vaksinasi

loading...
Polytama Dukung Program Pemulihan Ekonomi Melalui Vaksinasi
PT Polytama Propindo memberikan dukungan terhadap program pemulihan ekonomi nasional melalui vaksinasi massal. Foto/Ist.
JAKARTA - Berinovasi di tengah pandemi menjadi motivasi utama bagi Polytama sebagai salah satu perusahaan penghasil resin bijih plastik polipropilena yang beroperasi di Indramayu. Perusahaan ini menegaskan dukungannya terhadap program pemulihan perekonomian nasional dengan mendorong percepatan vaksinasi Covid-19 .

Corporate Secretary General Manager PT Polytama Propindo (Polytama) Dwinanto Kurniawan menegaskan, kegiatan vaksinasi merupakan rangkaian program vaksinasi untuk pelajar. Sebelumnya sudah dilakukan kepada 1.000 orang pelajar di wilayah Juntinyuat. ’’Saat ini terpusat di Taman Kehati dengan target 400 pelajar dalam sehari,”ujarnya dalam keterangan tertulis Jumat (17/9/2021).

Polytama memiliki fasilitas produksi di kawasan Indramayu, Jawa Barat. Karenanya, tujuan dalam menggencarkan program vaksinasi pelajar khususnya di Indramayu untuk bahu-membahu sehat bersama serta memperkuat menuju persiapan kondisi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah seperti sebelumnya agar lebih kondusif.

Dwinanto menambahkan, program Wisata Vaksin merupakan kegiatan unik atau sebagai upaya perseoran agar para peserta program vaksinasi, tidak bosan menunggu, lebih nyaman apalagi di udara terbuka dan lebih rileks khususnya ketika proses vaksinasi dilakukan. ’’Vaksinasi menjadi sebuah harapan bagi banyak masyarakat. Harapannya semua lapisan dapat saling mendukung, memberikan kontribusi serta proteksi kesehatan dan membawa manfaat bagi yang menerima,’’pungkasnya.

(dar)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top