Mantan Anggota Girls 'Generation Ubah Haluan Jadi Entrepreneur

Senin, 20 September 2021 - 12:50 WIB
loading...
Mantan Anggota Girls Generation Ubah Haluan Jadi Entrepreneur
Bintang pop Korea Selatan, Jessica Jung sempat dikenal sebagai mantan anggota band K-pop Girls Generation, tetapi dia sekarang beralih ke dunia bisnis sebagai pemilik label fashionnya sendiri, Blanc &Eclare. Foto/Dok
A A A
SEOUL - Bintang pop Korea Selatan, Jessica Jung sempat dikenal sebagai mantan anggota band K-pop Girls 'Generation , tetapi dia sekarang beralih ke dunia bisnis sebagai pemilik label fashion nya sendiri, Blanc &Eclare.

Menggambarkan dirinya sebagai "penjelajah," penyanyi berusia 32 tahun yang kini berubah menjadi pengusaha itu mengatakan, transisi dari sektor hiburan ke mode merupakan jalan yang alami. Dia menambahkan, "memiliki banyak penggemar di dunia mode."



Dengan lebih dari 9,9 juta pengikut di Instagram miliknya, menjadi influencer media sosial terbukti menjadi komitmen penuh Jessica Jung saat ini.

Rahasianya?

"Anda harus menjadi diri sendiri, dan harus memiliki karakter. Lalu ada koneksi yang dibuat antara Anda dan penggemar. Begitulah pertumbuhannya," katanya kepada Inside E-commerce CNBC.

Jung juga memberi penggemarnya pujian atas kesuksesannya. "Saya sangat beruntung karena karier saya benar-benar dimulai di era ketika media sosial baru saja mulai berakar. Penggemar dan saya mulai membangunnya bersama."

Influencer Media Sosial

Jung mengatakan, hal itu bisa menjadi tantangan tersendiri, terutama ketika sudah tidak lagi di dunia hiburan. "Media sosial sangat cepat sehingga Anda hanya perlu mengikuti."

Ketika muncul dengan brand baru, mempertahankan hubungan pribadi dengan penggemar sangat penting bagi Jung, yang dinobatkan sebagai duta brand global untuk perusahaan kosmetik Revlon pada tahun 2020.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3534 seconds (0.1#10.140)