Mantan Anggota Girls 'Generation Ubah Haluan Jadi Entrepreneur

loading...
Mantan Anggota Girls Generation Ubah Haluan Jadi Entrepreneur
Bintang pop Korea Selatan, Jessica Jung sempat dikenal sebagai mantan anggota band K-pop Girls Generation, tetapi dia sekarang beralih ke dunia bisnis sebagai pemilik label fashionnya sendiri, Blanc &Eclare. Foto/Dok
SEOUL - Bintang pop Korea Selatan, Jessica Jung sempat dikenal sebagai mantan anggota band K-pop Girls 'Generation , tetapi dia sekarang beralih ke dunia bisnis sebagai pemilik label fashion nya sendiri, Blanc &Eclare.

Menggambarkan dirinya sebagai "penjelajah," penyanyi berusia 32 tahun yang kini berubah menjadi pengusaha itu mengatakan, transisi dari sektor hiburan ke mode merupakan jalan yang alami. Dia menambahkan, "memiliki banyak penggemar di dunia mode."

Baca Juga: Rutin Gunakan Skincare, Kpop Stray Kids Digandeng Brand Kosmetik

Dengan lebih dari 9,9 juta pengikut di Instagram miliknya, menjadi influencer media sosial terbukti menjadi komitmen penuh Jessica Jung saat ini.



Rahasianya?

"Anda harus menjadi diri sendiri, dan harus memiliki karakter. Lalu ada koneksi yang dibuat antara Anda dan penggemar. Begitulah pertumbuhannya," katanya kepada Inside E-commerce CNBC.

Jung juga memberi penggemarnya pujian atas kesuksesannya. "Saya sangat beruntung karena karier saya benar-benar dimulai di era ketika media sosial baru saja mulai berakar. Penggemar dan saya mulai membangunnya bersama."

Influencer Media Sosial

Jung mengatakan, hal itu bisa menjadi tantangan tersendiri, terutama ketika sudah tidak lagi di dunia hiburan. "Media sosial sangat cepat sehingga Anda hanya perlu mengikuti."
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top