Pengembang Berlomba Bidik Segmen Milenial, Tawarkan Hunian dengan Cicilan Terjangkau

Rabu, 22 September 2021 - 23:13 WIB
loading...
Pengembang Berlomba Bidik Segmen Milenial, Tawarkan Hunian dengan Cicilan Terjangkau
Banyak pengembang properti terutama di perkotaan mengembangkan konsep hunian yang sesuai karakter milenial . Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Besarnya jumlah penduduk usia produktif atau yang disebut generasi milenial dengan usia 25-40 tahun di Indonesia mendorong pelaku bisnis berlomba membidik pasar dari kalangan muda produktif tersebut.

Populasi yang besar tentunya akan diiringi dengan peningkatan kebutuhan hunian bagi kalangan milenial, mengingat tempat tinggal sudah menjadi kebutuhan yang utama. Selain itu, hunian yang sesuai karakter milenial yang dinamis juga banyak menjadi incaran.

Saat ini, hunian bukan lagi sebatas tempat istirahat. Melainkan memiliki fungsi lebih kompleks sebagai gaya hidup yang ditunjang oleh fasilitas lengkap, modern dan akses mudah ke mana saja. Oleh karena itu, yang diincar adalah hunian yang memadukan quality of life dan one stop living.



Maka, tak heran jika banyak pengembang properti terutama di perkotaan mengembangkan konsep hunia yang sesuai karakter milenial kususnya dari kalangan eksekutif muda, seperti yang dilakukan pengembang properti PT. Hocky Anwa Lestari melalui produk apartemen Anwa Residence Bintaro.

“Anwa Residence Apartemen Bintaro hadir untuk memenuhi kebutuhan kaum milenial, dengan konsep modern dynamic living sangat cocok untuk kaum milenial yang dinamis," ujar Direktur PT. Hocky Anwa Lestari, Kenny Glorious Andwa, dikutip Rabu (22/9/2021).

Dia menjelaskan, guna memenuhi kebutuhan akan hunian bagi kaum urban milenial di Ibu Kota, Anwa Residence hadir dengan sejumlah keunggulan dan berbagai fasilitas mewah seperti mini waterpark, shopping arcade, jogging track dan fasilitas penunjang lainnya.



Untuk memudahkan milenial memiliki hunian vertikal, lanjut Kenny, pihaknya memberikan promo cicilan Rp5 jutaan flat developer tanpa BI checking. “Saat ini kami memiliki program terbaru yaitu cicilan 5 jutaan flat developer tanpa BI checking, jadi tinggal bawa KTP dan NPWP. Jika persyaratan lengkap, tinggal kita proses dan serah terima unit di 2022,” tuturnya.

ANWA Residence terdiri dari 25 lantai dengan bentuk bangunan yang unik, yakni menyerupai huruf W. Apartemen yang berlokasi strategis dekat dengan pintu tol, stasiun kereta, dan pusat perbelanjaan Bintaro Xchange ini memiliki total 882 unit. Jika tak ada aral melintang, serah terima unit akan dilakukan pada tahun depan.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2430 seconds (0.1#10.140)