Lakukan 3 Tips Mudah Ini & Raih Kebebasan Finansial!

Kamis, 23 September 2021 - 09:19 WIB
loading...
A A A
Hal simpel lainnya yang dapat Anda lakukan untuk meraih kebebasan finansial adalah dengan menabung dari usia muda. Langkah simpel ini bisa dimulai dengan menyisihkan sebagian dari pendapatan untuk ditabung.

Yuk mulai mempraktikkan menabung bersama MotionBanking. Selain cara untuk membuka tabungan di MotionBanking sangat mudah, Anda juga bisa mendapatkan saldo sebesar Rp25.000.

Inilah kabar baik yang datang dari MotionBanking milik PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group.



Nasabah baru yang membuka rekening tabungan di aplikasi MotionBanking dengan memasukkan kode referral “OKEZONE” bisa mendapatkan bonus saldo Tabungan Motion sebesar Rp25.000 tanpa perlu pengisian saldo awal.

Untuk menjadi nasabah, caranya mudah. Unduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut bit.ly/downloadMotionBanking kemudian isi data diri lalu selfie dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Untuk informasi dan syarat ketentuan lebih lanjut tentang #MNCBank dan #MotionBanking, dapat mengunjungi mncbank.co.id atau hubungi MNC Bank Call Center di 1500188 serta follow IG @officialmncbank.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2082 seconds (0.1#10.140)