Gandeng MediaDonuts, TikTok Serius Garap Pasar Iklan Digital di ASEAN

loading...
Gandeng MediaDonuts, TikTok Serius Garap Pasar Iklan Digital di ASEAN
TikTok menunjuk platform pemasaran digital MediaDonuts sebagai Tiktok Marketing Partners resmi di kawasan Asia Tenggara. Foto/Ilustrasi
JAKARTA - TikTok menunjuk platform pemasaran digital MediaDonuts sebagai Tiktok Marketing Partners resmi di kawasan Asia Tenggara. MediaDonuts akan memegang negara-negara dengan komunitas daring aktif seperti Indonesia, Malaysia, Vietnam, Thailand dan Filipina.

Sebagai catatan, aplikasi TikTok dalam tiga tahun terakhir menjadi tren di Indonesia maupun global. Platform aplikasi video singkat TikTok menjadi aplikasi non-gaming kedua terbanyak diunduh pada tahun 2019 yaitu sebanyak 1,5 miliar kali unduhan di App Store dan Google Play. Indonesia sendiri menjadi salah satu negara pengguna TikTok terbesar, dengan sekitar 30,7 juta pengguna.

Tiktok Marketing Partners (TMP) adalah industri ahli teruji yang menciptakan, mengimplementasikan, serta mengukur bagaimana iklan dapat memenuhi kebutuhan klien dengan pemahaman mendalam mengenai pasar lokal dan basis pengguna.

Baca juga: Resep Permen Jelly dari Nasi ala Warga Tiktok, Gurih Campur Manis



Sebagai TMP, MediaDonuts membantu pengiklan memenuhi kebutuhan klien akan kreativitas branding dan performance iklan secara cepat dan efektif. MediaDonuts terdaftar sebagai penyedia layanan lengkap untuk mengelola pemasaran iklan di TikTok, dimulai dari ide awal, optimasi, serta evaluasi performance dari iklan yang dilakukan.

Kemitraan ini memungkinkan klien MediaDonuts mendapatkan sumber daya maksimal dengan akses ke berbagai layanan yang luas serta meningkatkan kampanye marketing perusahaan atau brand sesuai dengan target marketnya untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

Melalui MediaDonuts, pengiklan dapat membeli iklan di TikTok, serta mendapatkan pelayanan penuh mengenai strategi brand secara keseluruhan seperti bentuk kreatif iklan, analisa iklan dan operasional iklan.

CEO MediaDonuts Pieter-Jan de Kroon mengaku bangga ditunjuk sebagai TMP dan sangat senang dapat menawarkan seluruh rangkaian solusi dan semua layanan TikTok kepada klien yang ingin menjangkau audiens Gen-Z dan milenial.

"Dengan kerjasama ini, klien dapat memanfaatkan kekuatan video durasi pendek untuk memperluas pemasaran digital produk mereka,” ujarnya, Kamis (23/9/2021).
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top