Platform Ini Jadi Pilihan Yusuf Mansur: Belanja Bahan Pokok Engga Ribet

Kamis, 23 September 2021 - 06:48 WIB
loading...
A A A
“Kami sangat berterima kasih dengan respons positif dari Ustadz Yusuf Mansur beserta para umat dalam kepercayaannya terhadap iPanganandotcom. Seiring dengan hal tersebut, kami memberikan promo menarik yaitu dengan adanya promo code untuk bisa mendapatkan potongan harga 10% dalam berbelanja di platform iPanganandotcom,” ucap CEO PT. StoreSend Elogistics Indonesia (SSI) Joseph Buntaran.

Perlu diketahui bahwa iPanganandotcom sendiri adalah sebuah platform pangan digital yang menerapkan konsep Hyperlocal yang mana dapat memastikan ketersediaan stok kebutuhan pangan secara terintegrasi di setiap gudang pangannya. Ini juga sejalan dengan tujuan dari Ipanganandotcom yang akan menjadi penyedia online food community terbesar di Indonesia.

Adanya kepercayaan dari Ustadz Yusuf Mansur terhadap iPanganandotcom ini juga tidak terlepas sebelumnya bahwa sang pendakwah terkemuka ini menjadi shareholder di PT. Zebra Nusantara Tbk. (ZBRA) beberapa waktu yang lalu.

Masuknya Ustadz Yusuf Mansur ke dalam ZBRA ini tentunya memiliki landasan fundamental bisnis yang menjanjikan dan terintegrasi secara modern. Hal ini dikarenakan ZBRA sendiri menaungi DNR dan unit-unit usahanya di dalam aktivitas bisnisnya tersebut.

“ZBRA itu mempunyai ekosistem yang amanah dan juga modern. Ditopang sama DNR dan unit-unit usahanya yang terintegrasi di seluruh Indonesia, hal ini membuat ZBRA itu cocok dan jelas untuk proyeksi kegiatan distribusi logistik di Indonesia,” tutur sang pendakwah terkemuka di Indonesia ini.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2053 seconds (0.1#10.140)