Platform Ini Jadi Pilihan Yusuf Mansur: Belanja Bahan Pokok Engga Ribet

Kamis, 23 September 2021 - 06:48 WIB
loading...
Platform Ini Jadi Pilihan Yusuf Mansur: Belanja Bahan Pokok Engga Ribet
Memenuhi bahan kebutuhan pokok yang halal dan juga dengan kualitas yang terjamin adalah dua hal yang menjadi perhatian bagi Ustadz Yusuf Mansur. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Memenuhi bahan kebutuhan pokok yang halal dan juga dengan kualitas yang terjamin adalah dua hal yang menjadi perhatian bagi Ustadz Yusuf Mansur . Sang pendakwah terkemuka ini pun tentunya memiliki perhatian secara menyeluruh untuk mendapatkan beragam kebutuhan pokok yang sesuai dan bermutu tinggi.

Menjawab hal tersebut, platform iPanganandotcom adalah satu satu platform kebutuhan pangan digital yang dipilih olehnya untuk mendapatkan beragam kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau, cepat, dan juga efisien.



Pilihan dari sang pimpinan dari pondok pesantren Daarul Quran ini tentunya juga turut di informasikan kepada para umat yang mendengar dakwahnya tersebut. Hal ini ia lakukan agar umat bisa juga mendapatkan beragam kebutuhan pokok dengan cepat, fleksibel, harga yang terjangkau, dan pastinya terjamin halal-nya produk yang ditawarkan.

“iPanganandotcom ini merupakan sebuah platform pangan digital yang bagus di era yang modern ini. Dengan kemajuan era yang semakin modern, pastinya umat juga harus mengikuti perkembangan zaman agar kebutuhan pokok dalam kesehariannya bisa terpenuhi dengan cepat, tidak ribet, dan dengan harga yang terjangkau,” ucap Ustadz Yusuf Mansur dalam informasinya.

Selain itu, respon positif dari Ustadz Yusuf Mansur ini juga tidak terlepas dari amanah yang diberikan bagi para umat maupun bagi para warga pesantren untuk bisa mendapatkan produk pangan kebutuhan barang pokok yang fleksibel dan khususnya bagi kebutuhan pesantren itu sendiri.

“Di iPanganandotcom ini, semuanya amanah. Warga pesantren dan umat tidak perlu repot memikirikan kebutuhan pokoknya. Harga amanah, kualitas amanah, dijamin amanahnya itu berkah,” tambah Ustadz Yusuf Mansur.

Sejalan dengan hal tersebut, iPanganandotcom yang merupakan platform dari hasil kerja sama antara DNR Corporation lewat unit usahanya yaitu PT. StoreSend Elogistics Indonesia (SSI) dengan Perum BULOG ini juga turut menyambut baik dengan respon yang baik dari sang pendakwah terkemuka di Indonesia.



Dalam kesempatan yang baik tersebut, iPanganandotcom berkesampatan untuk memberikan promo menarik bagi para umat untuk bisa berbelanja kebutuhan bahan pokok di iPanganandotcom denganadanya potongan harga yang diberikan secara khusus.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2152 seconds (0.1#10.140)