Nikmati Waktu Bersama Rekan dan Keluarga dengan Promo Kuliner NIPAH

Kamis, 23 September 2021 - 19:23 WIB
loading...
Nikmati Waktu Bersama Rekan dan Keluarga dengan Promo Kuliner NIPAH
NIPAH kembali menghadirkan promo kuliner bagi seluruh pelanggan setianya. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - NIPAH kembali menghadirkan promo kuliner bagi seluruh pelanggan setianya. Terdapat beberapa pilihan menu lezat mulai dari makanan berat, hingga snack ringan. Tak hanya itu, NIPAH juga memiliki beragam tempat ngopi santai, hingga tenant yang menawarkan minuman kaya rasa.

Beragam tenant kuliner yang memberikan penawaran menarik di bulan September ini diantarnya Excelso, My Kopi O!, Pizza Hut, Myoung Ga, Chatime, Coco Puff, dan Bello Gelato.

Tenant Relation NIPAH, Andi Muhammad Imam mengungkapkan, NIPAH dapat menjadi pilihan pelanggan untuk berkumpul bersama rekan maupun keluarga untuk menikmati ragam kuliner. Terlebih, kenyamanan dan keamanan pelanggan dijamin dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.



“NIPAH senantiasa menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh pelanggan setianya. Pelanggan dapat nongkrong di berbagai tenant kuliner di NIPAH. Selain menawarkan ragam kuliner lezat, tenant juga memberikan penawaran promo menarik di bulan September ini. Silahkan berkunjung ke NIPAH dengan tetap menjalankan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Tenant pertama yang bisa dijajaki pelanggan adalah Excelso, sebuah kedai yang menawarkan sajian kopi yang khas. Di antaranya Kopi Daun, Kopi Ijo, Kopi Jitu, Kopi Kothok, Kopi Lanang, Kopi Luwak, Kopi Toratima, Kopi Tribulus, hingga Kopi Tubruk. Excelso NIPAH juga memberikan promo Special 30th Anniversary Rp30 ribu dan beragam tambahan diskon.

Selanjutnya, ada My Kopi O! yang dikenal sebagai resto dengan konsep masakan ala Indonesia dan Western. Tidak ingin ketinggalan dalam memanfaatkan kemajuan teknologi dengan menyediakan sebuah aplikasi O! Point, aplikasi ini memiliki banyak fitur. My Kopi O! NIPAH juga menghadirkan promo diskon hingga 20% melalui aplikasi ini.

Lalu ada juga Myoung Ga, salah satu resto yang menyajikan makanan khas korea di NIPAH. Dengan konsep barbeque, resto ini dapat menjadi salah satu rekomendasi bagi seluruh pecinta masakan korea. Selain menu BBQ, restoran ini juga menyajikan menu sup seperti Jap Cae Mix Kimchi Soup, Sun Tofu Jjigae, dan masih banyak lagi. Myoung Ga NIPAH memberikan promo makan sepuasnya hanya dengan 99 ribu rupiah di bulan September ini.

Beragam minuman kaya rasa dapat pelanggan dapatkan di Chatime. Dengan menunjukkan kartu vaksin, pelanggan berkesempatan mendapatkan promo spesial harga Rp15 ribu untuk beberapa pilihan minuman. Selain itu, Chatime NIPAH juga memberikan promo spesial Rp50 ribu untuk 3 jenis minuman.



Coco Puff menawarkan sajian roti dengan fla aneka rasa. Di bulan September ini, Coco Puff memberikan promo beli 5 dapat 7 pieces dan beli 3 dapat 4 pieces. Varian fla yang ditawarkan diantaranya Vanilla, Stawberry, Cokelat, Greentea, dan lainnya.

Bello Gelato juga tak mau ketinggalan menghadirkan promo spesialnya. Sajian es krim khas Italia ini bisa pelanggan nikmati di NIPAH. Menawarkan berbagai varian rasa, Bello Gelato juga memberikan promo Happy Hours. Pelanggan berkesempatan membeli dua es krim dengan keuntungan free up size.

Dan terakhir, restoran cepat saji Pizza Hut di NIPAH memberikan promo di hari Pelanggan Nasional. Silahkan berkunjung ke Pizza Hut NIPAH untuk mendapatkan promonya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2088 seconds (0.1#10.140)