Mau Cuan Maksimal di Q4/2021? Intip Sektor Pilihan di IG Live MNC Asset Besok Jumat Pukul 20.00!

Kamis, 23 September 2021 - 20:07 WIB
loading...
Mau Cuan Maksimal di Q4/2021? Intip Sektor Pilihan di IG Live MNC Asset Besok Jumat Pukul 20.00!
MNC Asset Management (MNC AM) berkolaborasi dengan Fransiskus Wiguna selaku founder dari Wiguna Investment untuk membahas sentimen-sentimen apa saja yang mempengaruhi market. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Di tengah meredanya kasus Covid-19 di Indonesia, pemerintah mulai melonggarkan kebijakan PPKM di berbagai kabupaten/kota. Dampak dari dilonggarkannya PPKM ini membuat berbagai aktivitas ekonomi kembali bergulir.

Di samping itu, percepatan vaksinasi yang terus dilakukan pemerintah juga memicu ketercapaian herd immunity masyarakat dapat dicapai lebih cepat hingga akhir 2021. Dengan adanya kedua sentimen tersebut tentu saja diharapkan perekonomian Indonesia dapat melesat pada Q4/2021 ini dan membawa impact positif untuk pasar saham Tanah Air.



Di sisi lain, isu gagal bayar salah satu perusahaan properti terbesar di China Evergrande juga turut mewarnai ketidakpastian global pada akhir-akhir ini.

MNC Asset Management (MNC AM) selaku unit bisnis PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang bernaung di bawah MNC Group berkolaborasi dengan Fransiskus Wiguna selaku founder dari Wiguna Investment untuk membahas sentimen-sentimen apa saja yang mempengaruhi market hingga akhir tahun dan sektor pilihan apa saja yang diprediksi berpeluang untuk melipatgandakan cuan para investor.

“Dalam IG Live nanti, kita akan kupas semua sentimen lokal dan global hingga akhir tahun dan mengupas tuntas semua sektor yang berpotensi menguat,” ucap Annafrid Nikijuluw selaku Business Manager MNC AM yang akan menjadi host dalam acara ini.



Annafrid juga menambahkan bahwa insight dalam acara besok diharapkan dapat menjadi acuan investor dalam pemilihan saham maupun pemilihan portofolio dalam reksa dana saham.

Mau tahu lebih lanjut pembahasannya? Simak ulasan lengkapnya besok Jumat malam, 24 September 2021 pukul 20.00 WIB – 21.00 WIB pada akun @mncasset dan @wiguna_investment. Don’t missed it!
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)