Pesta Rakyat Simpedes Ajak Pelaku UMKM Kembangkan Usaha lewat Kreativitas

loading...
Pesta Rakyat Simpedes Ajak Pelaku UMKM Kembangkan Usaha lewat Kreativitas
BRI kembali menggelar Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2021. Acara ini berisi edukasi tentang UMKM hingga kemeriahan hiburan.
JAKARTA - BRI kembali menggelar Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2021. Acara ini berisi edukasi tentang UMKM hingga kemeriahan hiburan. September ini merupakan episode ketiga penyelenggaraan PRS dengan mengusung tema ‘Kreativitas Jitu untuk UMKM Maju’ yang bisa disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan Channel YouTube RCTI-Entertainment.

Dalam event ini, para pelaku UMKM bisa sharing dan mendapatkan edukasi untuk mengembangkan usahanya.
Pesta Rakyat Simpedes 2021 yang digelar secara virtual ini dimeriahkan para bintang tamu spesial. PRS Episode ketiga akan tayang pada 25 September 2021 pada pukul 18.30-21.00 WIB.

Anda akan dihibur dengan penampilan memukau dari Lyodra dan Tiara Andini. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini akan membawakan single yang sudah akrab di telinga masyarakat. Masih muda dan berbakat, itulah sosok dari Lyodra dan Tiara Andini.

Tak hanya itu, menariknya event ini akan diisi dengan talkshow UMKM yang pasti banyak sekali ilmu yang bisa didapatkan bagi Anda yang ingin memulai berbisnis. Talkshow menghadirkan Fitorio, si Inspiratif dan juri tamu Si Idola; serta Mira Hoeng, Miwa Pattern. Juga disemarakan dengan Bazaar UMKM online dan kuis interaktif berhadiah istimewa menanti Anda.



PRS kali ini akan menghadirkan berbagai tontonan menarik yang bertajuk 'UMKM BRILian Check', di mana Anda bisa mendapatkan ilmu dari narasumber kompeten untuk mengobrol tentang UMKM Indonesia di segmen (Si Inspiratif), juga menyajikan reality show dari para pelaku UMKM terpilih di segmen (Si Idola), dan yang terakhir akan menyajikan upgrade kemasan produk dari pelaku UMKM di segmen (Si Kreatif).

PRS Virtual episode ketiga ini juga akan menghadirkan Dana Maulana, seorang entrepreneur fashion ‘Danjyo Hiyoji’, dan Gilang Widya Kartika sebagai narasumber yang akan mengupas tuntas tentang topik 'Dunia Brand Strategy' pada segmen Si Inspiratif.

Sementara itu pada segmen Si Idola akan menghadirkan dua peserta yang inspiratif, yaitu Widya Esthi Riany dengan produknya Lula Pasta dan Debrina Emily dengan produknya Kausa. Mereka akan memaparkan jawaban dari tantangan yang sudah diberikan pada episode 1 oleh para juri secara live.

Sedangkan pada segmen Kreatif, Anda akan disuguhi bagaimana cara meng-upgrade kemasan produk UMKM. Akan ada tiga UMKM yang berkesempatan untuk di-upgrade kemasan produknya agar bernilai jual lebih tinggi. Kuis interaktif menjadi penutup rangkaian acara sekaligus yang paling ditunggu-tunggu. PRS 2021 membagikan banyak hadiah istimewa kepada para nasabah yang beruntung.

Event persembahan Tabungan BRI Simpedes ini tak hanya berisi hiburan seru, tapi juga menyajikan beragam informasi serta ilmu UMKM yang bermanfaat untuk membuka peluang berwirausaha.

Seluruh rangkaian acara Pesta Rakyat Simpedes ini sangat bermanfaat bagi para nasabah yang akan membangun UMKM atau memulai belajar berwirausaha, karena Tabungan BRI Simpedes sudah bisa memenuhi semua kebutuhan nasabah. Dengan Tabungan BRI Simpedes, bisa buka rekening dan transaksi di mana saja.



Tabungan BRI Simpedes kini bisa membantu dalam pengembangan usaha Anda, memberi hadiah, sekaligus bisa berinvestasi dan mendapatkan asuransi. Tabungan BRI Simpedes memang #SerbaBisa. Untuk informasi lebih lengkap bisa klik di sini .
(ars)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top