Hutama Karya Buka Lowongan Kerja untuk S2, Cek Syarat dan Posisinya

Jum'at, 24 September 2021 - 09:41 WIB
loading...
Hutama Karya Buka Lowongan Kerja untuk S2, Cek Syarat dan Posisinya
PT Hutama Karya (Persero) membuka lowongan kerja untuk berbagai posisi. Adapun lowongan tersebut diperuntukkan kepada post graduate. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - PT Hutama Karya (Persero) membuka lowongan kerja untuk berbagai posisi. Adapun lowongan tersebut diperuntukkan kepada pelamar dengan Pendidikan Magister (S2) .

"#SobatBUMN, ada kabar baik nih buat teman-teman yang sedang mencari pekerjaan. Saat ini Hutama Karya sedang membuka lowongan untuk post graduate dalam program studi Teknik Sipil, Manajemen Kontrak, Keuangan, dan Bisnis," tulis akun Instagram resmi Kementerian BUMN, Jumat (24/9/2021).



Sebagai informasi, PT Hutama Karya (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa konstruksi, pengembangan, dan penyedia jasa jalan tol.

Diketahui, periode lowongan-lowongan tersebut berakhir pada 25 September 2021. Oleh karena itu bagi Anda yang berminat harap segera mendaftarkan diri.

“Yuk, bergabung dengan Hutama Karya untuk #MenghubungkanKebaikan di Indonesia. Mimin juga ingin menginformasikan bahwa lowongan ini RESMI dan TIDAK DIPUNGUT BIAYA sepeserpun,” tulis Kementerian BUMN, Jumat (24/9/2021).



Dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian BUMN @kementerianbumn, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk memenuhi kriteria rekrutmen. Berikut beberapa persyaratan umum yang harus dipenuhi:

Persyaratan umum:

- Warga Negara Indonesia (WNI).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)