Peluang Bisnis Mobil Bekas Masih Menjanjikan di Tengah Pandemi

Sabtu, 25 September 2021 - 02:12 WIB
loading...
Peluang Bisnis Mobil Bekas Masih Menjanjikan di Tengah Pandemi
Peluang bisnis mobil bekas masih menjanjikan, meski di tengah kondisi Pandemi Covid-19. Hal ini terlihat munculnya platform baru penjualan mobil bekas. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Peluang bisnis mobil bekas masih menjanjikan, meski di tengah kondisi Pandemi Covid-19. Hal ini terlihat munculnya platform baru penjualan mobil bekas , seperti yang digarap oleh PT Armada Maha Karya.

Anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX) itu baru saja meluncurkan platform penjualan mobil bekas terbarunya bernama “OtoDeals” (OtoDeals.com). Platform inovatif ini diciptakan untuk memberikan kemudahan bagi para peminat mobil bekas untuk menemukan unit yang tepat, berkualitas, bergaransi, dan sesuai dengan kebutuhan masing-masing.



Walaupun hadir di tengah masa pandemi, OtoDeals optimis memiliki peluang yang baik dan bisa turut meramaikan pasar mobil bekas di Indonesia yang masih sangat diminati dan diyakini akan terus berkembang. Pasalnya saat ini sebagian besar peminat mobil juga cenderung mempertimbangkan nilai investment value dan kondisi finansialnya sehingga lebih memilih membeli mobil bekas namun tentunya yang berkualitas dan terjamin kondisinya.

Dalam acara virtual launching, Group COO MPMX Ivan Hindarko menyampaikan kegembiraannya atas kehadiran OtoDeals sebagai inisiatif bisnis digital baru MPMX yang semakin meperkuat eksistensi Perseroan yang telah bergerak di industri otomotif dan transportasi di Indonesia selama 34 tahun.

“MPMX tidak pernah berhenti untuk melihat berbagai peluang dan melakukan langkah-langkah adaptif juga inovatif dalam mengembangkan bisnis ke arah digital, sebagai upaya agar terus mampu berkompetisi di masa depan. Selain itu, kami juga memahami bahwa market saat ini telah merambah ke generasi yang lebih muda, lebih tech savvy, dan mengutamakan kemudahan dalam memperoleh barang dan jasa yang dibutuhkan,” jelas Ivan.



“Berdasarkan informasi dari GAIKINDO, rasio kepemilikan mobil di Indonesia saat ini masih terbilang rendah ketimbang sejumlah negara di Asia Tenggara, yaitu hanya mencapai 99 unit per 1.000 penduduk. Kehadiran OtoDeals tentunya dapat membantu dan memberikan akses bagi masyarakat untuk bisa mendapatkan mobil yang sesuai dengan budget dan kebutuhan, namun tetap berkualitas,” jelas Nurfadilah selaku Senior Manager Marketing MPMXOtoDeals.

“Kami tidak saja memberikan kemudahan dalam kepemilikan mobil bekas yang memungkinkan calon pembeli untuk mencari mobil idamannya kapanpun dan dimanapun, tapi konsumen akan merasakan pengalaman membeli mobil bekas yang berbeda dengan sentuhan personal melalui fitur-fitur pintar unggulan kami di OtoDeals," sambungnya.

Berikut ini adalah keunggulan serta fitur yang memudahkan konsumen dalam mencari mobil bekas :
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2780 seconds (0.1#10.140)