Mal di Makassar Ini Bangkrut, Bioskop CGV Ikut Ditutup

loading...
Mal di Makassar Ini Bangkrut, Bioskop CGV Ikut Ditutup
Suasana di dalam bioskop CGV. Foto/Dok SINDOnews/Isra Triansyah
JAKARTA - PT Graha Layar Prima Tbk (BLTZ) melakukan penutupan secara permanen satu bioskop yaitu CGV Daya Grand Square Mall yang berlokasi di kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Dikutip dari keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), berdasarkan surat terminasi dengan nomor 040/GLP-DGS/PKB/VIII/2021 tanggal 24 September 2021 yang telah ditandatangani oleh Perseroan dengan PT Makassar Rezky Cemerlang yang telah dinyatakan pailit.

Baca juga: Pulihkan Kondisi Keuangan, Graha Layar Prima Kembali Buka Bioskop CGV di Batam

"Adanya penutupan secara permanen bioskop tersebut dikarenakan PT Makassar Rezky Cemerlang selaku pemilik Mall Daya Grand Square telah dinyatakan pailit berdasarkan Putusan Pengadilan Niaga pada Pengadilan Negeri Makassar No 3/Pdt.Sus-Pailit/2020/PN.Niaga.Mks, tanggal 27 Agustus 2020," tulis keterangan manajemen BLTZ dikutip, Selasa (28/9/2021).



Baca juga: Berdurasi 156 Menit, Eternals Akan Jadi Film Terpanjang Kedua Marvel

Sebelumnya dikabarkan, di tengah pelonggaran Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2-3, Graha Layar Prima membuka kembali bioskopnya di Tanah Air secara bertahap sejak 16 September 2021 lalu. Hingga kini tercatat sudah 48 bioskop CGV yang kembali dibuka dari total 68 bioskop CGV di Indonesia.
(ind)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top