Profil Sharon Florencia, yang Gantikan Erick Thohir Jadi Menteri BUMN

Kamis, 30 September 2021 - 12:14 WIB
loading...
Profil Sharon Florencia, yang Gantikan Erick Thohir Jadi Menteri BUMN
Sharon Florencia menggantikan Erick Thohir sebagai Menteri BUMN Kamis (30/9). FOTO/INSTAGRAM/@sharonflorencia
A A A
JAKARTA - Sharon Florencia kini sedang menjadi perbincangan karena berhasil menggantikan Erick Thohir sebagai Menteri BUMN. Sharon terpilih sebagai finalis GirlTakeOver yang diselenggarakan oleh Kementerian BUMN.

Perempuan berusia 24 tahun, asal Bekasi, Jawa Barat tersebut dipilih sebagai pengganti Erick meskipun hanya sehari. Program Girl Take Over Tahun 2021 banyak diminati perempuan muda hebat di seluruh Indonesia.

Berdasarkan laporan Kementerian BUMN, tercatat ada sekitar 7.000 peserta yang mendaftar dalam program ini demi untuk bisa merasakan sehari menjadi menteri BUMN. Dari sekian ribu pendaftar, Sharon Florencia dipilih Erick Thohir untuk berperan sebagai Menteri BUMN dalam sehari.

Baca Juga: Geser Erick Thohir Jadi Menteri BUMN, Sharon Mulai Masuk Kantor Hari Ini

Nah, apakah Anda penasaran dengan sosok Sharon Florencia? Berikut profil dan biodata lengkap Sharon Florencia. Sharon Florencia merupakan lulusan psikologi Universitas Gajah Mada Yogyakarta (UGM). Sharon berhasil lulus cumlaude di UGM dan meraih prestasi sebagai graduate officer development program dari BUMN tahun 2019.

Sebagai pegawai bank milik negara, Sharon telah memimpin Tim Covid Rangers di kantornya untuk mencegah penularan virus. Sharon menunjukkan bahwa kepemimpinan perempuan dapat membawa perubahan dan menginspirasi.

Biodata Sharon Florencia:

Nama lengkap
Sharon Florencia Graceita Fellycyano

Asal
Magelang, Jawa Tengah
Umur
24 tahun

Agama
Kristen
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3960 seconds (0.1#10.140)