BUMN Sucofindo Buka Lowongan Kerja, Cek Yuk Syaratnya

Kamis, 30 September 2021 - 13:37 WIB
loading...
BUMN Sucofindo Buka Lowongan Kerja, Cek Yuk Syaratnya
Sucofindo membuka lowongan kerja melalui program Management Trainee Sucofindo 2021. FOTO/Ilustrasi/Sucofindo
A A A
JAKARTA - Sucofindo membuka lowongan kerja melalui program Management Trainee Sucofindo 2021. Adapun lowongan ini ditujukan kepada pelamar yang memiliki latar belakang pendidikan Sarjana atau S1.

"Untukmu Rekanaker! PT Superintending Company of Indonesia (Persero) atau yang biasa disebut SUCOFINDO membuka kesempatan bagimu untuk bergabung dalam SUCOFINDO Management Trainee Program," tulis akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan, Kamis (30/9/2021).



Sebagai informasi, Sucofindo adalah perusahaan BUMN yang didirikan pada 22 Oktober 1956. Awalnya, Sucofindo hanya berfokus pada layanan jasa Pemeriksaan dan Pengawasan di bidang perdagangan, terutama komoditas pertanian, serta membantu pemerintah dalam menjamin kelancaran arus barang dan pengamanan devisa negara dalam perdagangan ekspor impor.

Namun, seiring dengan perkembangan kebutuhan dunia usaha, Sucofindo melakukan langkah kreatif dan inovatif serta menawarkan jasa-jasa terkait lainnya. Diketahui, periode lowongan tersebut berakhir pada 1 Oktober 2021. Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat harap segera dapat mendaftarkan diri.

"Ayo buruan siapkan diri dan daftarkan diri Rekanaker sebelum 1 Oktober 2021. Jangan lupa mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini ya," tulis Kementerian Ketenagakerjaan.



Dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan @kemnaker, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk memenuhi kriteria rekrutmen. Untuk itu, informasi lebih lanjut bisa dilihat di website resmi perusahaan. "Pendaftaran dapat diakses melalui www.sucofindo.co.id/id/karir," tulis Kementerian Ketenagakerjaan
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)