Baru Meluncur, IFT Group Bakal Akuisisi 4 Perusahaan

Rabu, 29 September 2021 - 20:15 WIB
loading...
A A A
Layanan periksalab menawarkan kemudahan serta proses yang cepat dan aman, karena didukung dengan teknologi dan klinik bertaraf internasional. Memiliki nakes yang terlatih dan mampu mengambil sampel dengan aman dan nyaman. Seluruh partner laboratorium Periksalab pun memiliki jaminan mutu dengan kualitas tinggi dan terjamin yang diakui oleh pemerintah.



"Periksalab bisa wide service enggak cuma Covid-19 saja, benefit untuk users adalah pengaturan flexible dan reliable. Service kami bisa untuk perorangan tetapi juga perusahaan, bisa datang ke kantor," kata Danny, CEO Solutif.

Sebagai informasi, beberapa minggu setelah peresmian IFT Group, Dr. Jeh Shyan Wong bergabung sebagai Independent Advisor. Ia merupakan mantan CEO CommerceNet Singapura yang telah menjabat selama 2000-2010.

Saat ini Dr. Jeh Shyan Wong mengepalai CNSG Consulting Group sebagai Consulting Partner di Singapura, dan bergabung dengan Arris Venture di Malaysia. Ia mengkhususkan diri dalam restrukturisasi perusahaan dan perputaran perusahaan, pengembangan aliran pendapatan dan manajemen arus kas, merger serta akuisisi.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1858 seconds (0.1#10.140)