2 Perusahaan Swasta Ini Sabet Indonesia's Best Managed Companies

Senin, 04 Oktober 2021 - 18:45 WIB
loading...
A A A
Deloitte Private leader Indonesia, Ali Mardi Djohardi mengatakan, perusahaan-perusahaan ini ingin belajar dan mengukur kemampuannya dengan beberapa sektor swasta terbaik di dunia.

"Salah satu manfaat utama program penghargaan Deloitte adalah membuka peluang bagi para pemenang untuk berpartisipasi dalam workshop dan roundtable discussion serta bergabung ke dalam komunitas global perusahaan swasta terbaik. Kami mengucapkan selamat kepada pemenang perdana Best Managed Companies Indonesia," terang Ali.



CEO PT Great Giant Pineapple, Iswanto mengungkapkan, suatu kehormatan bagi PT Great Giant Pineapple untuk menerima anugerah penghargaan Best Managed Companies di Indonesia.

"Kami dengan rendah hati menerima penghargaan ini sebagai pencapaian bagi semua Great People di Great Giant Pineapple yang terus menerus mencontohkan visi dan nilai-nilai kami di dalam kegiatan sehari-hari," ungkap Iswanto.

Ia juga menambahkan, bahwa penghargaan ini merupakan bukti bahwa Great Giant Pineapple memiliki praktik manajerial terdepan dan sekaligus mengukuhkan posisi kami sebagai pemimpin dalam industri nanas olahan.

"Sejalan dengan visi kami, kami akan melanjutkan fokus kami pada kehidupan masyarakat yang bergizi dengan makanan berkualitas yang diproduksi secara berkelanjutan dan inovatif," paparnya.

“Kami sangat senang dan bangga bisa menjadi salah satu pemenang Indonesia Best Managed Companies tahun 2021, yang bertepatan dengan HUT ke-39 PT Pakuwon Jati pada bulan September 2021. Penghargaan ini merupakan bukti keberhasilan model bisnis unggulan kami, yaitu sebagai pengembang properti terdiversifikasi terkemuka di Indonesia. Kami yakin ini akan memacu semangat perusahaan untuk melanjutkan perjalanan menghadapi tantangan baru dan lebih besar ke depan," ujar Presiden Direktur PT Pakuwon Jati, A. Stefanus Ridwan S.

Pemenang ditentukan oleh sebuah panel juri independen yang terdiri dari perwakilan bisnis dan akademisi. Kriteria pemenang didasarkan pada praktik terbaik dari Best Managed Companies. Juri tahun ini adalah Profesor Agus W. Soehadi Ph.D, Universitas Prasetiya Mulya; Ibu Antarina Amir, CEO Highscope Indonesia dan Profesor Ekonomi, Universitas Indonesia; dan Claudia Lauw, Country Managing Partner, Deloitte Indonesia.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2031 seconds (0.1#10.140)