Lotte Mart Bersama MNC Peduli Bangun MCK di Sukabumi

Kamis, 07 Oktober 2021 - 17:55 WIB
loading...
Lotte Mart Bersama MNC Peduli Bangun MCK di Sukabumi
Lotte Marte bersama MNC Pedulu kembali berkolaborasi untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Lotte Mart kembali menjalin kerja sama dengan MNC Peduli untuk membangun MCK Komunal bagi warga Desa Kompa, Parungkuda, Sukabumi, Jawa Barat. Direktur Marketing PT Lotte Shopping Indonesia Evi Lionawan mengatakan, kegiatan ini merupakan implementasi dari donasi Sahabat Belanja Lotte Mart periode 2019 dan 2020.

"Hari ini akhirnya Lotte Mart dan MNC Peduli mewujudkan pembangunan MCK sebanyak 8 pintu di Desa Kompa. Ini merupakan dana yang kami kumpulkan dari Sahabat Belanja Lotte. Jadi kita mengajak customer untuk membantu masyarakat kurang mampu dengan MCK," ujar Evi usai menandatangani prasasti untuk meresmikan MCK di MNC Financial Center, Kebon Sirih, Menteng Jakarta Pusat, Kamis (7/10/2021).



Selain pembangunan MCK, MNC Peduli dan Lotte Mart juga membuat tempat pembuangan sampah sementara. Sebelumnya tidak ada pembatas antara tempat pembuangan sampah dengan MCK sehingga cukup mengganggu warga.

"Kita melakukan aktivitas CSR di desa yang terkena longsor. Kebetulan desa ini membutuhkan MCK karena sebelumnya terkena longsor dan kurang layak. Melihat kondisinya sangat dibutuhkan warga sekitar," kata Evi.

Sudah berkolaborasi sejak tahun 2016, MNC Peduli dan Lotte Mart terus berusaha mendengarkan kebutuhan masyarakat. Lebih lanjut Evi mengatakan bahwa ke depannya bisa terus bekerja sama dengan MNC Peduli lantaran masih banyak pekerjaan yang perlu diselesaikan terkait pandemi.

"Harapannya kita bisa menggalakkan kembali kegiatan seperti ini karena sempat tertunda karena kondisi PPKM dan sebagainya. Mudah-mudahan di tahun depan kita mulai aktif lagi melakukan kegiatan seperti ini dan tidak cuma infrastruktur. Saya rasa kita masih banyak sekali masalah dengan Covid-19, jadi kita bisa lihat ke arah sana untuk membantu pemerintah. Semoga kita diringankan dengan bantuan dari beberapa partner kita juga," pungkas Evi.



Sementara, Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan dirinya sangat mengapresiasi Lotte Mart yang selalu mengulurkan tangan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga ke depannya Lotte dan MNC Peduli bisa terus bekerja sama lagi. Tentunya juga tepat sasaran sesuai kebutuhan yang ada," ungkap Jessica.

MNC Peduli dan Lotte Mart mengajak masyarakat untuk peduli dan berpartisipasi aktif dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1888 seconds (0.1#10.140)