Banjir Diskon PerfectDeals 10.10 Bagi Pengguna Kartu Kredit MNC Bank, Begini Caranya!

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 08:10 WIB
loading...
A A A
“Jangan lupa juga, masih ada kejutan dari MNC Bank di bulan Oktober ini. Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-7, MNC Bank menyiapkan program diskon 7% untuk belanja di Blibli setiap hari Selasa dan Kamis,” lanjut Ramdania.

Selain itu, nasabah juga berkesempatan untuk memperoleh ribuan e-voucher Blibli hingga Rp250.000 dengan berbelanja menggunakan kartu kredit MNC Bank jenis apa saja dalam jumlah tertentu.

E-voucher yang diperoleh dapat digunakan untuk pembelanjaan kebutuhan rumah tangga atau pembayaran tagihan bulanan seperti PDAM, telepon, listrik serta pengisian pulsa dan lain-lain.

Bagi yang belum memiliki kartu kredit MNC Bank, Anda bisa untuk langsung mendaftar dengan cara mengisi formulir pendaftaran elektronik lewat aplikasi MotionBanking. Aplikasi MotionBanking dari MNC Bank bisa diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore lewat tautan berikut https://onelink.to/q2ss2g .

Setelah mengisi dan mengirim formulir pendaftaran elektronik, staf MNC Bank akan menghubungi untuk proses verifikasi. Untuk informasi lebih lanjut mengenai #MNCBank dan #KartuKreditMNCBank, silakan mengunjungi mncbank.co.id , menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188 dan follow IG @officialmncbank.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)