Shopee 10.10 Brands Festival TV Show Hadirkan Pemain Ikatan Cinta

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 19:34 WIB
loading...
Shopee 10.10 Brands Festival TV Show Hadirkan Pemain Ikatan Cinta
Shopee tengah menyiapkan kejutan yang lebih mengesankan lagi bersama para pemeran Ikatan Cinta bertepatan dengan promo puncak Shopee 10.10 Brands Festival yang jatuh pada 10 Oktober besok
A A A
JAKARTA - Sinetron ‘Ikatan Cinta’ telah menyihir berjuta pemirsa Indonesia. Serial yang dibintangi oleh Arya Saloka sebagai Al dan Amanda Manopo sebagai Andin ini seperti magnet yang membuat penonton bergeming selama satu jam lebih setiap hari untuk mengikuti alur ceritanya yang senantiasa menggugah emosi. Tak ada yang rela melewatkan satu adegan pun sinetron yang memajang akting ciamik para pemainnya.

Tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap sinetron ini bahkan berhasil menjadikannya salah satu sinetron dengan rating tertinggi. Sungguh merupakan kebanggaan, bukan?

Popularitas Ikatan Cinta yang menjulang membuat kedua bintang utamanya, Arya Saloka dan Amanda Manopo didapuk sebagai Brand Ambassador oleh Shopee, salah satu aplikasi belanja online terbesar di Indonesia. Berbagai momen Al dan Andin dan juga spesial bersama pemain ‘Ikatan Cinta’ lainnya telah dibagikan Shopee kepada penggemar ‘Ikatan Cinta’.

Kali ini, Shopee juga tengah menyiapkan kejutan yang lebih mengesankan lagi bersama para pemeran Ikatan Cinta. Bertepatan dengan promo puncak Shopee 10.10 Brands Festival yang akan jatuh pada tanggal 10 Oktober besok, Shopee menggelar acara Shopee 10.10 Brands Festival TV Show yang akan ditayangkan secara LIVE pukul 19.00 WIB di Shopee LIVE, RCTI, Indosiar, ANTV, RTV, dan YouTube Shopee Indonesia.

Dalam program perayaan promo puncak Shopee 10.10 Brands Festival ini, penggemar Ikatan Cinta bisa menantikan penampilan spesial dari pemain Ikatan Cinta yang akan dimeriahkan oleh Andin (Amanda Manopo) dan Elsa (Glenca Chysara)! Tentu para Micin tidak boleh melewatkan penampilan Andin dan Elsa dalam Shopee 10.10 Brands Festival TV Show di tanggal 10 Oktober nanti!

Semakin lengkap, Shopee 10.10 Brands Festival TV Show juga akan semakin membekas di hati, karena acara ini akan dimeriahkan oleh Nassar, beserta penampilan dari girl group kenamaan Korea Selatan, ITZY! Untuk kamu para MIDZY, sebutan untuk penggemar ITZY, pastikan hafal lirik lagu dan fanchant supaya bisa ikut bernyanyi ria bersama Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna. Siap-siap, karena ITZY akan memberikan penampilan spektakuler yang akan membuat kamu susah move on.

Perayaan promo puncak Shopee 10.10 Brands Festival juga tidak akan lengkap tanpa promo belanja dan hadiah spesial, bukan? Akan ada sesi games Goyang Shopee dan Shopee Tangkap dengan hadiah mulai dari Sony Smart TV, Samsung S21+, Honda ADV, Honda City Hatchback, emas 10 gr, hingga All New Brio. Dapatkan juga Grand Prize Toyota Innova dari segmen spesial Shopee Food. Khusus kamu pengguna baru, kalian juga berkesempatan untuk mendapatkan Toyota All New Yaris!

Kamu juga bisa belanja murah meriah, sebab Shopee 10.10 Brands Festival TV Show juga turut menghadirkan Promo Brands Festival dari 15 brand ternama yang ada di Shopee. Adapun brand yang berpartisipasi mencakup Garnier, Maybelline, Xiaomi, Y.O.U, dan masih banyak lagi.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera tandai kalendermu, download aplikasi Shopee dan saksikan penampilan Andin, Elsa, ITZY, Nassar, dan serbu promo belanja paling meriah di Shopee 10.10 Brands Festival TV Show yang ditayangkan secara LIVE tanggal 10 Oktober 2021 pukul 19.00 WIB di Shopee Live, RCTI, Indosiar, ANTV, RTV, dan YouTube Shopee Indonesia! CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1991 seconds (0.1#10.140)