Mudah dan Hemat Menggunakan Printer Laser dari Brother

Selasa, 12 Oktober 2021 - 19:50 WIB
loading...
Mudah dan Hemat Menggunakan Printer Laser dari Brother
Foto. Brother Indonesia
A A A
JAKARTA - Dalam dunia kerja produktivitas menjadi hal yang sangat penting. Dengan bekerja secara produktif, pegawai dapat memberikan pencapaian hasil yang terbaik untuk perusahaan. Untuk mencapai produktivitas kerja, maka diperlukan perlengkapan yang memadai. Salah satunya printer.

Printer yang memiliki fitur scan, copy, atau fax bisa menghemat biaya produksi. Nah, Brother, salah satu merek produk IT terkemuka dari Jepang yang berusia lebih dari 100 tahun, mengeluarkan seri Printer Ink Tank menjadi pilihan yang tepat untuk meningkatkan produktivitas kerja karena didesain untuk menurunkan biaya cetak tanpa mengurangi kualitas cetak.

Bekerja dari rumah ataupun kantor, kini kamu tak perlu khawatir lagi. Sebab, brand ternama asal Jepang Brother memberikan solusi jitu yang menguntungkan untuk menunjang pekerjaan kamu.

Apapun kebutuhan Anda, produk Brother selalu "At your side". Brother Indonesia selalu menempatkan pelanggan menjadi prioritas utamanya. Ya, Brother menciptakan berbagai peralatan, seperti printer, scanner, printer label, dan home sewing machine untuk memudahkan aktivitas harian dan menjadi solusi untuk menuntaskan setiap pekerjaan.

Untuk Anda yang sedang membutuhkan printer laser, ini saatnya beli printer laser Brother. Selain mendapatkan kualitas terbaik, juga mendapat garansi perlindungan produk selama tiga tahun. Berikut printer laser dari Brother yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan di antaranya:

MFC-L3770CDW
Mudah dan Hemat Menggunakan Printer Laser dari Brother

(foto: Brother Indonesia)

Brother MFC-L3770CDW merupakan printer laser warna multifungsi. Selain fungsi utamanya untuk mencetak printer ini juga dibekali fitur scan, copy, dan fax serta cetak dua sisi/Duplex. Tidak hanya itu, printer ini juga dibekali fitur wireless untuk memudahkan cetak dari mana saja, melalui perangkat apa saja.

Bayangkan peningkatan efisiensi pekerjaan Anda dengan kecepatan cetak cepat hingga 25 ppm, artinya 25 halaman per menit. Printer ini memiliki resolusi cetak up to 600 x 600 dpi, 2,400 dpi (600 x 2,400) quality.
Opsi koneksi serbaguna dengan nirkabel built-in dan Wi-Fi Direct® atau terhubung secara lokal ke satu komputer melalui antarmuka USB. Ketika kamu menggunakan printer tipe ini, dapat dioperasikan menggunakan Windows, MacOS, Linux. Mudah, kan!

Keuntungan menggunakan printer ini dilengkapi dengan baki standar, sehingga dapat memuat kertas hingga 250 lembar. Kamu bisa menggunakan media cetaknya, seperti A4, Letter, A5, A5 (Long Edge), A6, Executive, Legal, Folio, Mexico Legal, India Legal.

MFC-L3750CDW
Mudah dan Hemat Menggunakan Printer Laser dari Brother

(foto: Brother Indonesia)

Mesin printer multi-fungsi laser warna Brother MFC-L3750CDW sangat ideal untuk kantor dan kelompok kerja kecil. Printer ini menawarkan hasil yang hemat biaya berkat cartridge toner pengganti berkapasitas besar, pencetakan, dan penyalinan yang cepat hingga 25 ppm.

Printer MFC-L3750CDW menghadirkan pencetakan dupleks, dengan kecepatan cetak hingga 25ppm dan auto document feeder berkapasitas 50-lembar.

Kamu bisa dengan mudah menggunakan printer laser warna ini, karena terhubung melalui nirkabel internal,
Ethernet atau antarmuka USB. Sehingga kamu bisa mencetak tanpa kabel dari perangkat seluler.

Printer Brother terbaru ini juga dibekali memori sebesar 512 MB, sehingga mampu mencetak dokumen dengan jumlah banyak. Printer laser ini dapat meningkatkan efisiensi dengan kecepatan cetak hingga 25 halaman per menit, kecepatan pindai hingga 29ipm hitam dan warna 22ipm ditambah pencetakan dupleks otomatis untuk membantu menghemat kertas.

DCP-L3551CDW
Mudah dan Hemat Menggunakan Printer Laser dari Brother

(foto: Brother Indonesia)

Printer laser ini dirancang untuk warna yang cemerlang, profesional, dan dioptimalkan untuk penghematan biaya yang lebih besar. Printer laser DCP-L3551CDW memberikan kinerja warna yang luar biasa dengan konektivitas nirkabel untuk kebutuhan pencetakan Anda.

Brother DCP-L3551CDW laser printer merupakan printer dengan fungsi print, scan, dan copy. Printer ini memiliki kecepatan print up to 18/19 ppm dengan resolusi 600 x 600 dpi, 2,400 dpi (600 x 2400) quality.

HL-L3270CDW
Mudah dan Hemat Menggunakan Printer Laser dari Brother

(foto: Brother Indonesia)

Brother HL-L3270CDW merupakan printer yang memiliki desain elegan dan ramping, sehingga dapat ditempatkan dimana saja tanpa memakan banyak tempat. Printer ini dilengkapi dengan fitur LCD layar sentuh berukuran 2,7 inci.

Kamu tidak perlu khawatir karena dalam satu toner dapat menghasilkan cetakan hingga ribuan halaman menggunakan toner hitam maupun warna. Printer Brother HL-L3270CDW ini juga memberikan jaminan kualitas gambar yang sangat tajam pada setiap hasil printnya.

Mesin printer multi-fungsi laser warna Brother HL-Lq3270CDW ini sangat ideal untuk kantor dan kelompok kerja kecil. Printer ini menawarkan hasil yang berkualitas dan hemat biaya berkat cartridge toner pengganti berkapasitas besar. Pencetakan dan penyalinan yang cepat hingga 29ppm, dan berbagi dalam jaringan secara mudah melalui antarmuka Ethernet.

Printer Broter HL-L3270CDW ini memiliki kecepatan cetak hingga 24/25 ppm. Kecepatan cetaknya sendiri mencapai 25 halaman permenit baik hitam maupun warnanya, membuat printer ini bisa sangat mendukung produktivitas kerja.

HL-L3230CDN
Mudah dan Hemat Menggunakan Printer Laser dari Brother

(foto. Brother Indonesia)

Printer ini dibekali memori sebesar 256 MB, sehingga mampu mencetak dokumen dengan jumlah banyak. Printer HL-L3230CDN merupakan printer yang dapat membantu memudahkan dalam bekerja, karena memiliki fitur pencetakan 18/19 ppm dengan resolusi sampai dengan 600 x 600, 2.400 dpi (600 x 2.4000 dengan waktu pertama kurang dari 15,5 detik, sehingga cepat dan mudah) dapat menghemat waktu mencatat dari beragam kebutuhan.

Printer ini juga dilengkapi dengan fitur Auto duplex atau memiliki kemampuan untuk mencetak pada kedua sisi kertas secara bersamaan sehingga sangat memungkinkan untuk digunakan dan digunakannya pekerjaan sobat printer.

Printer Brother HL-L3230CDN ini juga memberikan jaminan kualitas gambar yang sangat tajam pada hasil printnya. Printer Brother HLL3230CDN ini dapat dikonektivitaskan menggunakan USB antarmuka dan router jaringanLAN (10Base-T/100Base-TX).

Kemudahan yang ditawarkan printer laser Brother dalam penggunaan harian, tentu menjadi alasan bagi kamu untuk memiliki printer laser yang sudah disebutkan di atas.

Fitur-fitur canggih, seperti LCD panel, wireless, dan multifungsi, pastinya kamu mendapatkan hasil cetak yang jenih. Printer cerdas ini juga sudah menggunakan tinta botol yang bisa diisi ulang dengan mudah atau yang disebut refill tank system, sehingga satu botol tinta bisa mencetak hingga 7.500 halaman lho!

Yuk, segera kunjungi Brother Indonesia official store Tokopedia dan Shopee . Klik produknya, masukkan keranjang, dan check out. Mudah kan!

#PrinterLaser #BrotherIndonesia #PrinterBrother
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1373 seconds (0.1#10.140)