Ada e-Voucher Belanja Gratis dari MotionInsure, Download Sekarang!

Selasa, 12 Oktober 2021 - 18:57 WIB
loading...
Ada e-Voucher Belanja Gratis dari MotionInsure, Download Sekarang!
MotionInsure menawarkan kemudahan kepada nasabah untuk membeli polis, klaim dan live chat yang dapat dilakukan secara online. FOTO/MNC Media.
A A A
JAKARTA - MotionInsure sebagai aplikasi asuransi digital yang merupakan rebranding aplikasi milik PT MNC Life Assurance , anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) menawarkan kemudahan kepada nasabah untuk membeli polis, klaim dan live chat yang dapat dilakukan secara online.

Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah, MotionInsure memberikan gift berupa e-voucher belanja untuk pembelian polis dan juga e-voucher tambahan dengan membagikan kode referral kepada orang lain. Beli asuransi di aplikasi MotionInsure dengan premi minimum Rp200.000 untuk mendapatkan hadiah langsung e-voucher belanja senilai Rp50.000 (tidak berlaku kelipatan).

Baca Juga: Vision+ x MotionInsure Berikan Proteksi Jiwa ke Pelanggan, Begini Caranya!

Ajak juga keluarga, saudara dan teman sebanyak-banyaknya untuk beli perlindungan kecelakaan MotionSure Safe atau perlindungan jiwa MotionSure Safe Pro dengan premi minimum Rp200.000 melalui aplikasi MotionInsure dengan menggunakan kode referral Anda untuk mendapatkan tambahan e-voucher Rp50.000. Makin banyak teman yang membeli asuransi menggunakan kode referral Anda, makin banyak pula e-voucher belanja yang Anda dapatkan!

Caranya mudah:
1. Download aplikasi MotionInsure di sini (hyperlink ke: bit.ly/DownloadMotionInsure )
2. Register, pilih produk Asuransi Kecelakaan atau Asuransi Jiwa dengan minimum premi Rp200.000
3. Isi data diri, dan masukkan kode promo PORTAL
4. Jika pembayaran telah selesai, e-polis dapat diakses di halaman Polisku
5. E-voucher belanja akan dikirimkan melalui notifikasi di aplikasi MotionInsure
6. Bagikan kode referral Anda yang ada di menu notifikasi di aplikasi MotionInsure



Syarat dan ketentuan selengkapnya bisa dilihat di link: bit.ly/PromoReferralMotionInsure . Ayo download aplikasi MotionInsure sekarang! Beli polis, dapat hadiah langsung, bisa klaim online juga! Nikmati kemudahan mendapatkan perlindungan maksimal bersama MotionInsure - Future Insure Here.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1956 seconds (0.1#10.140)