Bantu Penuhi Kebutuhan Darah, MNC Peduli Ajak Karyawan Lakukan Donor

Rabu, 13 Oktober 2021 - 11:05 WIB
loading...
Bantu Penuhi Kebutuhan...
MNC Peduli kembali menggelar kegiatan donor darah. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - MNC Peduli kembali hadir mengadakan kegiatan sosial pada hari ini, Rabu (13/10/2021). Kali ini MNC Peduli mengajak karyawan MNC Group untuk berbagi dengan mendonorkan darah .

Kegiatan donor darah itu dimulai pukul 09.00 hingga 13.00 WIB bertempat di iNews Tower, Kompleks MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. MNC Peduli yang bekerja sama dengan PMI Depok menargetkan setidaknya 300 kantong darah berhasil didapatkan pada kegiatan ini.



Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo turut mendonorkan darah dan menyemangati para peserta yang sedang menunggu giliran. Pada kesempatan tersebut Jessica menyampaikan, kegiatan donor darah rutin ini sudah cukup lama tertunda akibat tingginya kasus Covid-19 sejak Juli lalu.

“Donor darah ini sangat penting untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan. Apalagi, pada saat pandemi ini minat untuk mendonor menurun sedangkan kebutuhan darah tetap tinggi sehingga kita berupaya membantu memenuhi kebutuhan darah dengan mengajak karyawan MNC Group untuk donor darah,” tambahnya.

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat, khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.



Demi meningkatkan rasa peduli kepada sesama dengan kegiatan sosial, masyarakat dapat berkontribusi bersama MNC Peduli melalui link berikut: https://www.mncpeduli.org/donation-campaign/bersama-mnc-lawan-corona dan https://mncpeduli.org
(uka)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)