MRAT Gandeng Pos Indonesia Bidik Kalangan Milenial

loading...
MRAT Gandeng Pos Indonesia Bidik Kalangan Milenial
PT Mustika Ratu, Tbk. (MRAT) bekerjasama denganPT Pos Indonesia mengembangkan gerai di jaringan milik PT Pos Indonesia. Foto/Dok.
JAKARTA - PT Mustika Ratu, Tbk. (MRAT) bekerjasama dengan PT Pos Indonesia (Persero) mengembangkan gerai di Pos Bloc. Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Faizal Rochmad Djoemadi menjelaskan Pos Bloc dan Mustika Ratu memiliki tujuan yang sama yaitu meningkatkan minat generasi milenial untuk lebih menyukai minum jamu.

(Baca Juga : 1.809 Nakes Meninggal Terpapar COVID-19, Mustika Ratu Beri Bantuan Herbamuno+ )

“Kami memahami gaya hidup anak muda yang suka hang out di tempat-tempat yang menarik, bersejarah dan menghibur.Karena itu kami menghadirkan Pos Bloc sebagai tempat dan fasilitas yang sesuai dengan keinginan anak muda,“ujar Faizal dalam keterangan tertulisnya, Selasa (13/10/2021).

Sedangkan Direktur MRAT, Kusuma Ida Anjani, mengatakan, pihaknya optimistis kedepannya produk jamu memiliki prospek pertumbuhan yang lebih baik. Hal ini didasari oleh pengamatan gaya hidup masyarakat, khususnya generasi milenial yang lebih mengedepankan kesehatan dengan menggunakan bahan bahan yang alami.



(Baca Juga : Harbolnas 10.10, Pos Indonesia Kasih Diskon Ongkir hingga 70% )

PT Pos Indonesia bersama Mustika Ratu akan mengembangkan gerai baru bersamaan dengan pembukaan Pos Bloc di Bandung, Surabaya dan Medan serta kota besar lainnya di Indonesia.
(dar)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top