Boleh Diadu, Produk UMKM Bandung Ini Tak Kalah dengan Barang Impor

Rabu, 13 Oktober 2021 - 20:15 WIB
loading...
Boleh Diadu, Produk UMKM Bandung Ini Tak Kalah dengan Barang Impor
Beragam ide kreatif terus bermunculan dalam industri fashion, bahkan produk dari Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM) kini tak kalah dengan barang impor. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Beragam ide kreatif terus bermunculan dalam industri fashion, bahkan produk dari Usaha Mikro, Kecil, Menengah ( UMKM ) kini tak kalah dengan barang impor. Pasalnya produk lokal ini telah memlalui proses produksi panjang dan detail.



Mulai dari pemilihan material, pemeriksaan kualitas sepatu , desain, dan finishing sehingga terjamin kualitasnya. Brand-brand lokal ini punya kualitas produk yang tidak kalah dengan brand impor, tentunya dengan harga yang lebih terjangkau.

“Perempuan Indonesia kini banyak yang mencari sepatu kasual dan nyaman dengan desain yang mampu menopang kepercayaan diri mereka. Sebagai brand lokal sepatu Indonesia, kualitas sepatu dijamin tidak kalah bagus dengan sepatu dari luar negeri," kata Brand Owner Discreet Project, Pauline kepada media, Rabu (13/10/2021).



Menargetkan konsumen perempuan usia 15 - 40 tahun, koleksi sepatu dan sandal brand lokal yang hadir tahun 2021 ini dibuat sesuai dengan tren fashion, sehingga mudah dipadu padankan dengan pakaian atau aksesoris yang digunakan.

Saat ini, sepatu dan sandal buatan anak negeri ini hanya dijual secara online melalui media sosial instagram, e-commerce dan whatsapp.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1920 seconds (0.1#10.140)