Kenali Penyebab Bocor Halus Pengeluaran Bulanan, MotionBanking Beri Solusi Jitu!

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 10:53 WIB
loading...
A A A
Jelang akhir tahun banyak situs e-commerce mengadakan festival belanja online. Momen ini menjadi salah satu momen yang ditunggu masyarakat karena e-commerce memberikan banyak program diskon.

Cara pembayarannya pun variatif dari cash on delivery, kartu kredit, ataupun transfer antarbank. Akan tetapi, biasanya transfer antarbank akan dikenakan biaya administrasi.



Ada kabar baik dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group untuk Anda yang suka berbelanja atau melakukan transaksi online yaitu bebas biaya transfer Sistem Kliring Nasional (SKN).

Dengan fasilitas ini Anda tetap bisa belanja dengan tenang tanpa harus merasakan "bocor halus" di keuangan Anda. Bebas biaya transfer SKN ini berlaku untuk 10 kali transaksi. Biaya SKN akan diberikan dalam bentuk cashback yang akan dikreditkan maksimum 14 hari kerja setelah transaksi berhasil.

Ayo segera buka rekening dan jangan ketinggalan untuk menikmati layanan perbankan digital dari MNC Bank dengan install aplikasi MotionBanking dari MNC Bank yang bisa diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore lewat tautan berikut bit.ly/downloadMotionBanking .

Untuk informasi lebih lanjut mengenai #MNCBank dan #MotionBanking, silakan mengunjungi www.motionbanking.id , menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, Whatsapp 0888-888-8888 atau follow IG @motionbankingid.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2107 seconds (0.1#10.140)