Kabar Duka, Bos Indomaret Tewas Kecelakaan Tol Cipularang

Minggu, 17 Oktober 2021 - 19:42 WIB
loading...
Kabar Duka, Bos Indomaret Tewas Kecelakaan Tol Cipularang
Mobil yang dikemudikan Direktur Indomaret Yan Bastian tertimpa truk kontainer di Tol Cipularang Sabtu (16/10/2021). FOTO/ISTIMEWA
A A A
JAKARTA - Indomaret telah kehilangan salah satu putra terbaiknya dengan berpulangnya Yan Bastian (62) , selaku Merchandising Director PT Indomarco Prismatama selaku pengelola jaringan minimarket Indomaret pada Sabtu (16/10).



Yan Bastian meninggal dalam kecelakaan di Tol Cipularang dalam perjalanan kembali ke Jakarta bersama keluarga. Yan adalah sosok yang gigih dan ramah terhadap siapa saja. Kariernya di Indomaret dimulai sejak Indomaret berdiri tahun 1988. Dia memberikan kontribusi besar terutama dalam pengembangan dan penentuan produk yang dijual di Indomaret.

"Kami atas nama manajemen dan kayawan merasakan duka yang mendalam atas kepergian mendadak Pak Yan Bastian. Rekan kerja dan sahabat kami. Semoga arwahnya diterima disisi Tuhan dan keluarga diberikan kekuatan," kata Marketing Director PT Indomarco Prismatama, Wiwiek Yusuf di Jakarta, Minggu(17/10/2021).



Jenazahnya saat ini disemayamkan di Rumah Duka Heaven Atmajaya Jakarta. Mengenai waktu pemakaman masih menunggu keluarga.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)