Kabar Duka, Bos Indomaret Tewas Kecelakaan Tol Cipularang

Minggu, 17 Oktober 2021 - 19:42 WIB
Kabar Duka, Bos Indomaret Tewas Kecelakaan Tol Cipularang
Mobil yang dikemudikan Direktur Indomaret Yan Bastian tertimpa truk kontainer di Tol Cipularang Sabtu (16/10/2021). FOTO/ISTIMEWA
A A A
JAKARTA - Indomaret telah kehilangan salah satu putra terbaiknya dengan berpulangnya Yan Bastian (62) , selaku Merchandising Director PT Indomarco Prismatama selaku pengelola jaringan minimarket Indomaret pada Sabtu (16/10).

Baca Juga: Santri Lirboyo Berpenghasilan Rp1 Miliar di Usia 27 Tahun, Intip Rahasianya

Yan Bastian meninggal dalam kecelakaan di Tol Cipularang dalam perjalanan kembali ke Jakarta bersama keluarga. Yan adalah sosok yang gigih dan ramah terhadap siapa saja. Kariernya di Indomaret dimulai sejak Indomaret berdiri tahun 1988. Dia memberikan kontribusi besar terutama dalam pengembangan dan penentuan produk yang dijual di Indomaret.

"Kami atas nama manajemen dan kayawan merasakan duka yang mendalam atas kepergian mendadak Pak Yan Bastian. Rekan kerja dan sahabat kami. Semoga arwahnya diterima disisi Tuhan dan keluarga diberikan kekuatan," kata Marketing Director PT Indomarco Prismatama, Wiwiek Yusuf di Jakarta, Minggu(17/10/2021).



Baca Juga: Petani Tampan di Lombok ini Hasilkan Omzet Miliaran dari Telur

Jenazahnya saat ini disemayamkan di Rumah Duka Heaven Atmajaya Jakarta. Mengenai waktu pemakaman masih menunggu keluarga.
(nng)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2236 seconds (11.97#12.26)