Pewaris Bill Gates Naik Pelaminan, Saham Microsoft Melambung 3,2%

Senin, 18 Oktober 2021 - 10:20 WIB
loading...
Pewaris Bill Gates Naik Pelaminan, Saham Microsoft Melambung 3,2%
Jennifer Gates dan Nayel Nassar. FOTO/Daily Mail
A A A
JAKARTA - Seakan sudah meramal apa yang akan terjadi, saham Microsoft (MSFT) sempat melambung pada perdagangan bursa Wall Street minggu lalu, sebelum sang pewaris menikah pada Sabtu (16/10) waktu setempat.

Saham Microsoft hari ini terpantau sudah naik 0,48% dan selama 5 hari terakhir melonjak 3,92%, pencapaian tertinggi dari raksasa teknologi lain seperti Apple, Amazon, dan Adobe.

Baca juga: Ciut oleh Tekanan Beijing, Microsoft Suntik Mati LinkedIn di China

Sementara itu, saham Microsoft naik 3,2% menjadi 304,21 pada minggu lalu, merebut kembali posisi selama 50 hari dan menawarkan entri awal. Selanjutnya saham MSFT ditutup pada titik beli basis datar 305,94, dengan garis RS-nya tepat di bawah tertinggi.

Reli pasar saham AS menguat pada pekan lalu, bergerak kembali ke reli yang dikonfirmasi. Keadaan tersebut juga merupakan lampu hijau bagi investor untuk meningkatkan eksposur lagi. Raksasa Dow Jones yaitu Microsoft menawarkan entri awal sekarang berada di Papan Peringkat IBD.

Indeks Dow Jones Industrial Average naik 1,6% dalam perdagangan pasar saham pekan lalu. Indeks S&P 500 naik 1,8%. Nasdaq melonjak 2,2% dan Russell 2000 berkapitalisasi kecil naik 1,6%, meskipun tergelincir pada hari Jumat.

Seperti diketahui, pewaris Microsoft, Jennifer Gates, menikah dengan Nayel Nassar (30) dan mengadakan resepsi pada Sabtu sore di rumahnya di Westchester, New York, Amerika Serikat. Sebelumnya mereka melakukan pernikahan secara Islam pada Jumat malam (15/10/2021).

Baca juga: 4 Mobil Tertimpa Pohon Tumbang Akibat Hujan Disertai Angin Kencang

Mengutip Dailymail, Senin (18/10/2021), Jennifer Gates bersama Nayel Nassar mengadakan resepsi dengan sekitar 300 tamu undangan pada Sabtu sore di New York. Bahkan Coldplay tampil di resepsi dan Georgina Bloomberg ada di daftar tamu.

Orang tua Jennifer, yaitu Bill Gates dan Melinda, sama-sama mengantar putri mereka menyusuri altar, mengenakan gaun yang dibuat khusus oleh desainer kenamaan dunia, Vera Wang. Bill Gates dan Jennifer berdansa diiringi lagu Can You Feel The Love Tonight di resepsi senilai USD2 juta.
(uka)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1054 seconds (10.55#12.26)