SSB Dukung Milenial Menyongsong Era Industri 4.0 di Masa Pandemi

Senin, 18 Oktober 2021 - 21:24 WIB
loading...
A A A
Menanggapi hal tersebut, Presiden Direktur PT ABM Investama Tbk, Andi Djajanegara menyatakan dukungannya. “Sebagai perusahaan energi terintegrasi yang memiliki misi untuk membuka seluas-luasnya peluang pekerjaan yang layak dan berkualitas kepada sebanyak-banyaknya warga negara Indonesia, ABM bersama entitas anak selalu berupaya untuk memberikan dukungan pada kebijakan Pemerintah," ungkap Andi.

"Agar tepat sasaran, kami senantiasa mengintegrasikan aspek tanggung jawab sosial perusahaan kepada program-program yang relevan dengan kebutuhan masyarakat dan industri itu sendiri,” jelasnya.



Sebagai informasi, rangkaian Program CSR 'Saya Senang Belajar' ini telah berlangsung sejak Maret 2021 di 3 kota yakni Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur dan Kota Serang Provinsi Banten, dan akan dilanjutkan ke kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur pada bulan November 2021 mendatang.

Untuk meningkatkan dampak positif kepada para pemangku kepentingannya, PT SSB juga bersinergi dengan perusahaan afiliasi (sister company) salah satunya PT Cipta Krida Bahari (CKB) yang bergerak di bidang logistik terintegrasi, dalam pelaksanaan program CSR ini di beberapa sekolah teknik kejuruan di kota Balikpapan dan Samarinda, Kalimantan Timur.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3445 seconds (0.1#10.140)