Testimoni Pedagang: Banyak Manfaat Jadi Mitra UMKM Warung Migo

Selasa, 19 Oktober 2021 - 07:54 WIB
loading...
Testimoni Pedagang: Banyak Manfaat Jadi Mitra UMKM Warung Migo
Testinomi pedagang mitra Warung Migo. FOTO/Azhfar Muhammad
A A A
JAKARTA - Mitra UMKM mengaku memperoleh banyak manfaat dan keuntungan bekerja sama dengan Warung Migo . Hal itu disampaikan oleh mitra UMKM Warung Migo di daerah Tebet, Jakarta Selatan.

"Banyak manfaat jadi mitra Warung Migo. Kami berharap kedepan dari toko ke Migo semoga semakin langgeng bisa dikenal lebih luas oleh masyarakat baik di kalangan remaja orang tua dan anak-anak. Dan bisa memberdayakan masyarakat sekitar seperti mengurangi pengangguran," kata Mitra UMKM Warung Migo Muhammad Sulaiman Rizal, saat ditemui di Tebet, Jakarta, Senin (18/10/2021).

Baca Juga: Vision+ Hadir di Warung Migo, Hary Tanoesoedibjo: Download Super Cepat 1 Menit, Nonton Tanpa Kuota

Hal senada juga dikatakan mitra UMKM lain Evi Herawati. Pihaknya telah menjalin kerja sama selama 2 tahun dengan Migo Indonesia dan berharap bisa mendongkrak penjualan. Warng Migo merupakan hasil kerja sama MNC Vision Networks dengan Migo Indonesia dengan menyediakan internet gratis bagi pelanggan Warung Migo.

Rizal melanjutkan setelah melakukan kerja sama dengan Warung Migo. "Ya lumayan dari pihak Migo bisa menambah penjualan yang awalnya 30 ribu jadi 34 ribu, dikalikan seminggu atau sebulan itu sehari kan bisa 20 kali penjualan download. Dan itu sangat menguntungkan," jelasnya.



Adapun bagi pelanggan yang ingin streaming atau download gratis bisa membeli paket Migo di Warung Migo di samping juga bisa nongkrong menikmati internet gartsi di Warung Migo. "Tak hanya film, ada konten edukasi seperti tausyiah, pendidikan dan layanan lain bisa ditonton melalui pembelian paket Migo hingga berbagai acara RCTI dan MNC Media," kata dia.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)