Gaes Banyak Loker Nih! Ada 11 Posisi Dibutuhkan PT Ricobana Abadi

Kamis, 21 Oktober 2021 - 11:32 WIB
loading...
Gaes Banyak Loker Nih! Ada 11 Posisi Dibutuhkan PT Ricobana Abadi
Perusahaan yang bergerak di bidang penyewaan alat berat membuka lowongan kerja. Foto/PT RicobanaAbadi
A A A
JAKARTA - PT Ricobana Abadi membuka lowongan kerja untuk 11 posisi. Posisi tersebut mulai dari civil group leader site, hingga IT officer.

“Untukmu Rekanaker! PT Ricobana Abadi membuka kesempatan bagimu untuk mengisi formasi yang tersedia melalui link https://bit.ly/FormPTRicobanaAbadi,” tulis akun Instagram Kementerian Ketenagakerjaan @kemnaker, Kamis (21/10/2021).



Sebagai informasi, PT Ricobana Abadi didirikan pada 19 Februari 1981. Perusahaan ini bergerak di bidang servis kontrak alat-alat berat dan penyediaan suku cadang. Seiring dengan meningkatnya kebutuhan alat berat di dalam negeri, PT Ricobana Abadi membentuk divisi penyewaan alat berat dan kontraktor di tahun 1985.

Diketahui, periode lowongan-lowongan tersebut berakhir pada 27 Oktober 2021. Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat harap segera mendaftarkan diri.

“Ayo buruan siapkan diri dan daftarkan diri Rekanaker sebelum 27 Oktober 2021. Jangan lupa mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini. Selamat berjuang!” tulis Kementerian Ketenagakerjaan.

Dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan @kemnaker, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk memenuhi kriteria rekrutmen. Berikut beberapa kualifikasi yang harus dipenuhi:

1. Pendidikan S1 sesuai dengan bidangnya. Untuk posisi production group leader site, maintenance group leader site, dan mechanic site minimal SMA.



2. Memiliki pengalaman yang sesuai dengan posisi yang dilamar di industri pertambangan minimal 1 tahun untuk general affairs officer site, recruitment officer site, dan IT officer. Sementara, minimal 2 tahun untuk civil group leader site, general affairs group leader site, dan enviro group leader site.
Lalu, minimal 3 tahun untuk production group leader site dan maintenance group leader site. Serta minimal 5 tahun untuk SHE section head site dan maintenance section head site.

3. Memiliki sertifikat sesuai dengan bidangnya, seperti POP, BMC, AK3 Umum, dan AK3 Konstruksi.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3017 seconds (0.1#10.140)