Pesta Rakyat Simpedes, Ajang Edukasi dan Hiburan bagi UMKM

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 12:36 WIB
loading...
Pesta Rakyat Simpedes, Ajang Edukasi dan Hiburan bagi UMKM
Sebagai dukungan bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), BRI kembali menggelar Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2021. Edisi keempat kali ini hadir pada Sabtu (23/10/2021).
A A A
JAKARTA - Sebagai dukungan bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), BRI kembali menggelar Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2021. Edisi keempat kali ini hadir pada Sabtu (23/10/2021).

Pesta Rakyat Simpedes 2021 seperti biasa menyajikan sederet acara menarik yang tidak hanya bersifat hiburan, tapi juga edukasi bagi pelaku UMKM untuk mengembangkan usaha mereka. Pada episode kali ini, PRS mengusung tema ‘Banyak Koneksi Banyak Rezeki’ yang bisa disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan Channel YouTube RCTI-Entertainment. Dalam event ini, para pelaku UMKM bisa sharing dan mendapatkan wawasan dan tips serta edukasi untuk mengembangkan usahanya.

Pesta Rakyat Simpedes 2021 digelar secara virtual dengan menghadirkan sederet acara menarik dan dimeriahkan para bintang tamu spesial. PRS Episode keempat akan tayang pada Sabtu, 23 Oktober 2021 pukul 18.30-21.00 WIB. Anda akan dihibur dengan band kenamaan Gigi dan pedangdut heboh Nassar.

Lagu-lagu asyik dan seru dari Band Gigi serta goyangan pedangdut Nassar yang kocak dijamin membuat Anda terhibur. Selain itu, Anda akan mendapatkan banyak ilmu tentang bagaimana mengembangkan usaha UMKM.

Edukasi tentang bagaimana mengembangkan UMKM diberikan melalui talkshow UMKM yang pasti banyak sekali ilmu yang bisa didapatkan bagi Anda yang ingin memulai maupun mengembangkan bisnis.

Talkshow ini menghadirkan Edita Rianti (Owner & Founder Edith House) dan Irvan Helmi (Pakar Networking). Jangan lupa, Pesta Rakyat Simpedes disemarakkan dengan Bazaar UMKM online dan kuis interaktif berhadiah istimewa menanti Anda.

PRS juga menghadirkan acara bertajuk UMKM BRILian Check, di mana Anda bisa berinteraksi dengan narasumber kompeten untuk mengobrol tentang UMKM Indonesia di segmen (Si Inspiratif), juga menyajikan reality show dari para pelaku UMKM terpilih di segmen (Si Idola), dan yang terakhir akan menyajikan upgrade kemasan produk dari pelaku UMKM di segmen (Si Kreatif).

Event persembahan Tabungan BRI Simpedes ini sangat bermanfaat bagi para nasabah yang akan membangun UMKM atau memulai belajar berwirausaha, karena Tabungan BRI Simpedes sudah bisa memenuhi semua kebutuhan nasabah. Dengan Tabungan BRI Simpedes, bisa buka rekening dan transaksi di mana saja.

Sebagai informasi, Tabungan BRI Simpedes juga bisa membantu dalam pengembangan usaha, berhadiah, sekaligus bisa berinvestasi dan mendapatkan asuransi. Tabungan BRI Simpedes memang #SerbaBisa.

Ingin #SerbaBisa untuk atur finansial kamu? Buruan, yuk buka Tabungan BRI Simpedes dengan klik https://bukarekening.bri.co.id untuk semua keperluan perbankan, ada Simpedes si Serba Bisa. Bisa memenuhi kebutuhan, bisa menghargai tradisi, dan juga bisa mengikuti teknologi. CM

#PRS2021 #SimpedesBisa #PestaRakyatSimpedes
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)