Dear Traveler, MotionPay x Pegipegi Beri Diskon Hingga Rp2 Juta, Ini Caranya!

Kamis, 28 Oktober 2021 - 10:08 WIB
loading...
Dear Traveler, MotionPay x Pegipegi Beri Diskon Hingga Rp2 Juta, Ini Caranya!
MotionPay bekerja sama dengan Pegipegi menyediakan voucher diskon hingga Rp2 juta untuk pemesanan tiket pesawat, hotel, kereta dan bus. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tahun 2021 ini banyak memberikan pengaruh terhadap kehidupan masyarakat. Banyak aktivitas yang dialihkan menjadi daring atau online. Salah satunya adalah perilaku belanja.

Masyarakat Indonesia yang sebelumnya lebih sering menghabiskan waktu untuk pergi dan berbelanja langsung di store kesukaannya, sekarang memilih untuk belanja dari rumah. Belanja online pun menjadi salah satu alternatif penduduk Indonesia memenuhi kebutuhan sehari-hari, khususnya di masa pandemi Covid-19 .

Mencermati hal itu dan untuk memanjakan masyarakat, MotionPay yang merupakan platform aplikasi e-money, e-wallet dan digital remittance yang digadang oleh MNC Group, bekerja sama dengan Pegipegi menyediakan voucher diskon hingga Rp2 juta untuk pemesanan tiket pesawat, hotel, kereta dan bus.



Dengan hanya membayar Rp1 menggunakan aplikasi MotionPay, pelanggan bisa mendapatkan diskon yang bisa digunakan untuk semakin melengkapi kebutuhan para traveler.

Melalui kerja sama ini, diharapkan mampu menambah stimulus minat belanja secara online yang sedang digandrungi oleh masyarakat Indonesia.

”Pada era digitalisasi saat ini, kami ingin terus memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk bertransaksi secara online. MotionPay berkolaborasi dengan Pegipegi berupaya menghadirkan berbagai program yang bermanfaat untuk mendorong masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari dengan mudah dan praktis," ujar Managing Director Motionpay Jessica Tanoesoedibjo, Kamis (28/10/2021).



VP Marketing & Commercial Pegipegi Ryan Kartawidjaja mengatakan, melalui kerja sama strategis antara Pegipegi dan MotionPay merupakan salah satu bentuk komitmen Pegipegi untuk terus berpartisipasi aktif dalam mendukung pemerintah Indonesia. "Termasuk dalam rangka pemulihan perekonomian nasional, terutama dari sektor pariwisata," paparnya.

Voucher diskon pemesanan tiket pesawat, hotel, kereta, dan bus dan travel hingga Rp2 juta di aplikasi Pegipegi dapat dibeli seharga Rp1 dari MotionPay dari tanggal 25 Oktober 2021 hingga 31 Maret 2022.

Caranya adalah dengan:
1. Scan QRIS yang tersedia di Aplikasi MotionPay dan Social Media Group MNC dengan aplikasi MotionPay. Download di http://onelink.to/rp9rfj
2. Selesaikan pembayaran.
3. Kemudian Anda akan menerima notifikasi berisikan kode voucher dan link untuk mengunduh aplikasi Pegipegi.
4. Kode voucher tersebut dapat Anda gunakan ketika berbelanja online di aplikasi dan website Pegipegi.

Untuk informasi lebih lanjut bisa cek di Instagram @MOTIONPAY.ID . Syarat dan ketentuan berlaku.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2136 seconds (0.1#10.140)